Brilio.net - Sebelas tahun dan 22 film telah di rilis oleh Marvel dan sampailah kita pada yang mungkin akan menjadi film sekuel pamungkas Avengers yaitu Avengers: Endgame. Avengers: Endgame menjadi trend tersendiri di tahun 2019 ini. Demam Avengers pun menyerang semua orang dan khususnya fans dari para superhero Marvel. Tidak hanya menyerang orang-orang biasa, demam Avengers juga menyerang artis, model dan juga pengusaha, Kylie Jenner.

Kylie Jenner mengekspresikan demam Avengersnya dengan ber-cosplay ala Avengers. Dalam unggahannya melalui akun pribadi Kylie di Instagram, tampak ia menggunakan kostum Captain Marvel. Kostum Captain Marvel yang dipakai Kylie berwarna biru dan merah dengan sentuhan garis-garis emas sangat serupa dengan kostum yang dipakai Captain Marvel yang diperankan Brie Larson dalam film Avengers: Endgame.

cosplay avenger Instagram

foto: Instagram/@kyliejenner

Kylie tak hanya sendirian dalam memakai kostum Avengers. Ada juga Travis Scott tampak mengenakan kostum Iron Man. Dalam foto yang diunggah oleh Kylie di Instagram, Travis Scott sebagai Iron Man dan Kylie Jenner sebagai Captain Marvel tampak elegan dengan berpose didepan mobil sport berwarna merah.

cosplay avenger Instagram

foto: Instagram/@kyliejenner

Tak ketinggalan si kecil Stormi Webster juga ikut berfoto bersama kedua orangtuanya. Stormi tampak mengenakan jubah merah. Ternyata kostum yang digunakan Stormi adalah kostum Thor. Tampak menggemaskan, foto keluarga Kylie Jenner dengan Travis Scott dan Stormi ini family goal banget! Kylie mengunggahnya dengan caption "happy end game everyone"

cosplay avenger Instagram

foto: Instagram/@kyliejenner

(mgg/aldorino)