Brilio.net - Oki Setiana Dewi dikenal sebagai aktris, penulis, pendakwah dan presenter Tanah Air. Ia mulai dikenal usai membintangi peran utama di film Ketika Cinta Bertasbih. Kini, kakak Ria Ricis ini sudah berkeluarga dan memiliki empat buah hati.

Tahun ini, Oki Setiana Dewi berencana akan pindah ke Mesir untuk memperdalam ilmu agama. Bahkan ia juga akan memboyong suami beserta anak-anaknya di sana. Keempat anaknya juga akan disekolahkan di negeri Piramida itu. Menurutnya, Mesir adalah negara yang cocok untuk menimba ilmu agama.

Kendati begitu, huniannya yang ada di Jakarta tak akan dijual, lantaran Oki akan kembali ke Indonesia usai menempuh studi. Berbicara soal hunian Oki, rumahnya yang ada di Jakarta ini tampak mewah dan bernuansa Islami. Banyak miniatur kaligrafi di sudut-sudut rumahnya.

Bahkan, Oki juga memikirkan bagaimana agar auratnya bisa terjaga saat ada tamu ataupun para pekerja pria di rumahnya. Oki membuat sekat dengan pintu besar di bagian ruang makan. Seperti apa potretnya? Yuk, simak rangkuman bilio.net dari berbagai sumber, Minggu (19/5).