Salah satu hal yang menarik orang karena seserahan yang diberikan berupa mobil sport yang menjadi viral di media sosial. Tertulis di body belakang mobil bahwa seserahan ini merupakan pernikahan dari Andreas Setyawan dan Mega Dwi Cahyani. Diketahui merek mobil berwarna biru tersebut adalah Toyota Subaru BRZ. Yang mana harganya senilai Rp825 juta rupiah.

seserahan fantastis © TikTok

seserahan fantastis
© TikTok/@xxirvnsrd

Pernikahan ini pun sontak menjadi perhatian netizen. Pasalnya jarang bagi orang-orang memberikan seserahan dengan nilai se fantastis itu. Netizen juga berkomentar tentang mempelai laki-laki yang merupakan anak orang kaya. Selain itu, banyak yang iri dengan keberuntungan sang mempelai wanita.

Terungkap juga bahwa mempelai pria, Andre memiliki jumlah pengikut TikTok mencapai 1,9 juta. Sementara sang istri, Mega Dwi Cahyani, yang juga merupakan seleb TikTok dengan pengikut lebih dari 20,1 juta.

Usut punya usut, Andre bukanlah sosok sembarangan. Ternyata ia merupakan anak tunggal dari prajurit Kopassus. Hal ini dibuktikan dengan unggahan aktivitasnya di Instagram miliknya.

seserahan fantastis © TikTok

seserahan fantastis
© TikTok/@xxirvnsrd

"Masyaallah effortnya gak main-main. Semoga samawa till jannah anak baik," komentar akun @lulumegarani

"Ini mah abis nikah nggak pusing mikirin duit," kata akun @febriromdhoni.

"Bagi yang mampu lah. Bagi yang sederhana kaya kita mah bisa ijabkobul ada pengantin wanitanya aja dah bersyukur," tulis akun @sahrialkahpi582

"Kak Andre selain ganteng dia juga setia. Fiks kamu beruntung banget kak cahya ," ujar akun @libra_seventeen_

seserahan fantastis © TikTok

foto: TikTok/@xxirvnsrd

Dari video tersebut diposting hingga artikel ini ditulis, akun @xxirvnsrd sudah menghimpun 19.8 juta penonton. Selain itu terdapat juga 1.2 juta like dan 6415 komentar. Banyak juga yang berdoa agar pengantin sakinah mawaddah warahmah dan juga ingin pernikahan mereka melakukan hal yang sama.

@xxirvnsrd pati keras lur #xxirvnsrd #andreysetyawanp #cahyanirynn Melepas Lajang - Arvian Dwi