Brilio.net - Sepeda sudah jadi incaran para pecinta olahraga sejak dulu. Beragam inovasi yang dikeluarkan juga semakin menggoda para penggunanya. Mulai dari body sampai detail yang digunakan juga bisa membuatmu semakin bingung harus memilih yang mana. Apalagi saat ini semakin banyak sepeda yang disempurnakan dengan desain kekinian. Duh bawaannya jadi semakin ngiler setiap ada model baru yang keluar.

Salah satu jenis sepeda yang nggak ada masa kedaluwarsanya adalah jenis BMX. Bicycle Motorcross atau BMX ini memiliki frame yang lebih kuat. Sehingga biasanya akan lebih kokoh dan tahan banting. Para pecinta BMX saat ini sudah memiliki lingkaran yang semakin luas. Seperti yang kamu tahu, jumlah komunitas BMX pun juga menjamur di mana-mana. Hal ini semakin mempermudah untuk kamu yang ingin mengulik lebih dalam mengenai sepeda BMX.

Dengan kehadiran komunitas BMX bisa membuatmu menemukan teman yang tepat dalam mencari info mengenai BMX. Selain itu kamu juga bisa berbagi pengalaman dalam melakukan perawatan. Tapi hati-hati nih, berkumpul dengan sesama pecinta BMX juga bisa bikin kamu makin tergoda untuk menemukan teman gowes baru dalam bentuk sepeda baru, hihihi~

Nggak heran sih, BMX selalu berhasil menggoda hati. Salah satu alasan BMX jadi teman yang tepat adalah karena ia cocok untuk semua usia. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa bisa menikmati sepeda BMX. Akan ada banyak trik baru yang bisa kamu pelajari ketika menggunakan BMX. Sehingga hal ini bisa menghindarimu dari rasa jenuh. Kamu juga bisa menaikkan level tantangan saat bereksplorasi menggunakan sepeda ini. Selain bisa memacu adrenalin, kamu juga bisa melepaskan rasa penat bukan?

Menggunakan sepeda BMX juga membuatmu semakin tertantang dengan berbagai macam level kesulitan yang kamu temukan. Jadi selain badan akan menjadi lebih sehat, mentalmu juga semakin terlatih. Sepeda yang memiliki body kuat ini juga nggak akan membuatmu kerepotan dalam merawatnya. Selain itu, BMX dirancang kuat namun ringan, sehingga akan nyaman ketika kamu gunakan. Apalagi, dibandingkan jenis sepeda lain, BMX memiliki harga yang lebih terjangkau. Jadi nggak heran deh, banyak yang naksir dengan sepeda ini.

Loading...

Untuk kamu yang sedang mencari sepeda BMX, bisa coba lirik produksi dari Polygon. Sepeda BMX Polygon Rudge 3 bisa jadi salah satu yang bisa kamu pertimbangkan lho.

Tampilannya yang kece bisa bikin kamu makin nyaman ketika membawanya. Selain itu sepeda yang dirilis pada 2019 lalu itu juga unggul dalam beberapa spesifikasinya. Nah, penasaran seperti apa BMX Polygon Rudge 3?

Dirangkum brilio.net dari polygonbikes.com dan berbagai sumber lainnya pada Selasa (16/6), berikut ulasan lengkap BMX Polygon Rudge 3.

1. Spesifikasi BMX Polygon Rudge 3.

Harga sepeda BMX Polygon Rudge 3 © 2020 brilio.net

foto: polygonbikes.com

Untuk kamu para pecinta BMX freestyle mungkin sudah nggak asing dengan BMX Polygon Rudge 3. Salah satu keunggulan dari sepeda ini adalah sudah dilengkapi dengan frame yang berbahan antikarat dan juga ringan.

Tampilan sepeda ini nggak cuma stylish tapi juga elegan. Nah, intip yuk spesifikasinya!

a. Frame: HI-TEN STEEL, FREESTYLE BMX

b. Fork: HI-TEN STEEL RIGID FORK

c. Rear Shock: -

d. Head Set: EXTERNAL CAGED BEARING ID:34MM

e. Stem: ALLOY, 50MM

f. Handlebar: STEEL, 710MM

g. Rear Derailleur: -

h. Shifter: -

i. Bottom Bracket: SAMOX, SEALED BEARING

j. Crank Set: SAMOX CR-MO CRANK 25T, 170MM

k. Cassette: 14T

l. Chain: KMC C-410

m. Pedal: PLASTIC PEDAL

m. Brake: TEKTRO 907A, U-BRAKE

n. Wheel Set: ALLOY RIMS WITH STEEL HUB

i. Tire: PERFORMANCE TIRE, 20”X1.95”

j. Saddle: POLYGON SADDLE, STEEL RAIL

k. Seat Post: STEEL, 25.4X200MM

l. Wheel Size: 20”

m. Color: BLACK

n. Weight: 12.53 Kg

2. Harga BMX Polygon Rudge 3.

Harga sepeda BMX Polygon Rudge 3 © 2020 brilio.net

foto: polygonbikes.com

Sepeda BMX memang jadi andalan untuk kamu yang pecinta freestyle. Berbagai atraksi menantang bisa kamu coba dengan menggunakan sepeda jenis ini.

Dengan berbagai fungsi yang ditawarkan, membuat sepeda BMX memiliki harga berbeda-beda. Begitu juga dengan produk BMX yang ditawarkan Polygon. Sepeda BMX Polygon Rudge 3 menggunakan frame berbahan besi yang kuat.

Selain itu sepeda ini juga disempurnakan dengan kokpit berbahan besi dengan gyro untuk melakukan trik spin. Untuk segi harga, website resmi Polygon memberikan banderol harga untuk BMX Polygon Rudge 3 sebesar Rp 2.100.000.

Dengan kualitas yang ditawarkan tersebut, kamu bisa mempertimbangkan dengan harga yang diberikan. Sepadan dong?

Selain itu jangan lupa, ketika membeli sepeda pertimbangkan juga dari segi tujuan dan kebutuhan yang sedang kamu cari ya. Jadi kamu tertarik dengan sepeda BMX Polygon Rudge 3?