Brilio.net - TWICE, girl group papan atas asal Korea Selatan siap menggelar konser bertajuk TWICE 5TH WORLD TOUR 'READY TO BE' IN JAKARTA. Konser yang diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS) ini menjadi konser kedua mereka di ibukota. TWICE akan segera menyapa para penggemarnya secara langsung pada tanggal 23 Desember 2023.

Girl Group dari JYP Entertainment ini terdiri dari Momo, Jihyo, Sana, Nayeon, Tzuyu, Chaeyoung, Mina, Jeongyeon, dan Dahyun. Mereka akan memeriahkan Once (penggemar TWICE) Indonesia melalui pertunjukan stadion spektakuler.

Jangan melewatkan euforia konser TWICE secara langsung! Nah, penukaran tiket untuk konser ini akan dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 20-22 Desember. Waktu penukaran dibagi menjadi beberapa bagian yaitu jam 13.00-20.00 WIB.

Namun, para penggemar juga bisa menukarkan tiketnya pada tanggal 23 Desember pukul 10.00-18.00 WIB. Lokasi penukaran tiket akan dilakukan di Taman BMW, JIS, Jakarta Utara.

Bagi para ONCE yang masih bingung dengan transportasi, jangan khawatir. Karena promotor konser, MECIMAPRO telah menyediakan shuttle bus agar perjalanan menuju venue lebih mudah. MECIMAPRO telah menyediakan beberapa titik shuttle bus di daerah sekitar Jakarta. Nah, jadwal untuk keberangkatan dan kepulangan bisa kamu akses melalui akun Instagram resminya @MECIMAPRO.

Tiket konser TWICE sendiri sudah dijual sejak September 2023 lalu mulai dari Rp1,2 juta hingga Rp3,6 juta. Untuk ONCE Indonesia yang masih belum memiliki tiket bisa langsung membelinya secara resmi melalui tiket.com dan mecimashop.com. Untuk informasi lebih lanjut juga bisa cek di sini.