Brilio.net - Dalam era yang serba modern ini tren desain kamar mandi terus berkembang mengikuti perkembangan gaya hidup dan teknologi. Desain kamar mandi kekinian telah mengalami transformasi yang menakjubkan, tidak lagi hanya sekadar tempat fungsional untuk mandi dan membersihkan diri, tetapi juga menjadi tempat relaksasi pribadi dan ekspresi kreatif.

Desain kamar mandi masa kini menghadirkan keseimbangan sempurna antara fungsionalitas, keindahan visual, dan inovasi. Salah satu karakteristik kunci dari desain kamar mandi kekinian adalah penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi yang memberikan tampilan elegan sekaligus daya tahan yang baik.

Seperti yang tampak dalam renovasi kamar mandi berikut ini. Sang pemilik mengubah desain kamar mandinya, dari yang semula sederhana menjadi minimalis kekinian. Brilio.net melansir dari akun TikTok @mans_wedding_purwakarta, kira-kira seperti apa jadinya?

kamar mandi jadul © TikTok

kamar mandi jadul
TikTok/@mans_wedding_purwakarta

"Makeover kamar mandi minimalis," tulis pemilik akun Mans Wedding Purwakarta.

Sebelum dirombak habis-habisan, kondisi kamar mandi yang biasa dipakai bentukannya biasa saja. Lantainya menggunakan keramik dua model. Dinding dicat menggunakan warna abu-abu dan pink. Toilet masih model jongkok.

Selain itu wadah air untuk mandi masih menggunakan bak dan dua ember ukuran sedang. Di dalamnya juga ada ember kecil tempat untuk menyimpan baju kotor yang hendak dicuci.