kamar mandi jadul © TikTok

kamar mandi jadul
TikTok/@mans_wedding_purwakarta

Karena terlalu banyak perabotan mandi di dalamnya, jadi kamar mandi yang lebarnya kira-kira 1 meter itu jadi sempit dan sesak. Belum lagi salah satu sisi dinding kamar mandi sudah ada yang keropos. Dari kondisi tersebut pertimbangan renovasi semakin matang.

Pemilik merancang konsep minimalis modern untuk desain kamar mandinya. Dia juga mengganti beberapa perabotan supaya lebih tertata. Lantai dan dinding diperbaiki dengan mengganti keramik.

kamar mandi jadul © TikTok

kamar mandi jadul
TikTok/@mans_wedding_purwakarta

Meskipun sudah ada shower di dalamnya, tapi pemilik masih tetap menggunakan wadah sebagai tempat penampungan air. Di tambah rak dan cermin sebagai tempat menyimpan peralatan mandi seperti sabun, shampo, sikat gigi, dan lainnya.

Total budget renovasi kamar mandi sempit ini sekitar Rp 7 jutaan. Budget tersebut sudah lengkap dengan biaya printilan kecil-kecil di dalam kamar mandi.

kamar mandi jadul © TikTok

kamar mandi jadul
TikTok/@mans_wedding_purwakarta

Video yang diunggah pada Kamis (16/3) ini mendapat sorotan dari warganet. Tidak sedikit warganet yang memuji hasil renovasi kamar mandi tersebut.

"semua mudah klo ada dana nya ," komentar srimulyati.

"keren om," puji bundaqiaraaa.

"Keren banget hasilnya, jadi pengin renovasi kamar mandi," kata @aderder7.

@mans_wedding_purwakarta #CapCut masya allah baru 90% Alhamdulillah banget #fyp #fyp #fypage #viral #kamarmandi #kamarmandi #kamarmandiaesthetic #kamarmandichek suara asli - Mans_wedding_purwakarta