Brilio.net - Berkarya sejak kecil sebagai penyanyi bahkan sampai nyanyi di Brunei Darussalam, siapa sangka ternyata dulunya Eza Syaifudin Rohman atau akrab disapa Eza Yayang pernah menjadi figuran di video klip Iwan Fals yang berjudul Kemesraan tahun 1988?

Hal itu terungkap ketika Eza datang ke acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Eza menjelaskan kalau dulu dia pernah jadi ekstra untuk penampilan Hetty Koes Endang,

"Nggak sebenernya gini, dulu itu gue awalnya, kalau sekarang mungkin dibilangnya ekstra. Dulu zamannya Hetty Koes Endang, Dina Mariana, kalau kelihatan banget tuh Kemesraan (Iwan Fals) itu yang belakangnya tuh gue, tuh," ujar Eza dikutip dari YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Sudah lebih dari 30 tahun Eza Yayang mempertahankan eksistensinya di industri hiburan Tanah Air. Kini dia tengah menikmati hasil kerja kerasnya, salah satunya yaitu dengan membangun sebuah rumah mewah di bilangan Jakarta untuk anak dan istri tercinta.

Penasaran seperti apa kira-kira rumah Eza Yayang saat ini? Brilio.net merangkum dari Instagram @ezayayang, berikut ini potret lengkapnya untuk kamu, Rabu (7/2).

1. Penampakan rumah Eza Yayang memang terlihat begitu mewah. Bangunan sendiri memiliki dua lantai.

rumah eza yayang © Instagram