Brilio.net - Buat yang sudah mahasiswa, pasti pernah dong merasakan betapa repotnya punya dosen yang suka nggak nanggung kalau memberi tugas? Dosen seperti ini biasanya punya sebutan: dosen killer. Selain nggak nanggung memberi tugas, dosen ini juga kadang nggak segan memberi nilai jelek.

Mungkin di satu sisi, dosen seperti ini nggak sepenuhnya salah. Mungkin dia tipikal dosen idealis yang pengin mahasiswanya bisa mengerjakan tugas dengan sempurna. Masalahnya, kadang dia juga memberi tugas yang nyeleneh. Emang gimana contohnya?

Contohnya seperti yang diperlihatkan akun TikTok @annishakhairani_ melalui videonya, dilansir brilio.net pada Sabtu (20/1). Dalam video itu, pengunggah memperlihatkan hasil tugas temannya dari seorang dosen.

Tulis ulang makalah © TikTok

foto: TikTok/@annishakhairani_

Seperti yang sudah diperlihatkan, tugas dosen itu cukup nyeleneh: menulis ulang makalah yang sudah dibuat. Entah apa motif dosen tersebut menyuruh mahasiswanya menulis ulang. Hanya saja, ada hasil tulis ulang kocak dari mahasiswa yang merupakan teman dari pengunggah.