Brilio.net - Basuki Hadimuljono merupakan menteri PUPR yang dikenal sebagai menteri serba bisa. Bakatnya di berbagai bidang baru-baru ini terungkap di media, salah satunya adalah fotografi. Bakat fotografi Menteri Basuki disorot saat membawa kamera di acara KTT G20 Bali. Pasalnya pria kelahiran 5 November 1954 itu sibuk memotret beberapa kepala negara pada acara tersebut.

Baru-baru ini Menteri Basuki mengungkapkan terkait bakat fotografinya. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @abraham_silaban, Basuki menjelaskan jika ia mengasah bakat fotografinya kepada salah seorang master fotografi di Indonesia.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 18 detik itu memperlihatkan Menteri Basuki Hadimuljono yang hadir sebagai seorang saksi di pernikahan Kaesang dan Erina. Menteri yang dikenal hobi fotografi itu menyatakan bahwa momen pernikahan Kaesang dan Erina adalah momen yang bagus untuk difoto. Namun, sayangnya Basuki sedang tidak membawa kamera andalannya.

"Sebetulnya ini event bagus ini, mas Kaesang ini, banyak sekali spot-spot yang bagus kelewat," ujar Basuki, dikutip brilio.net dari TikTok @abraham_silaban, Senin (12/12).