Brilio.net - Bertepatan dengan hari raya Idul Fitri, USS YARD SALE kembali digelar. Sneakers market tahunan ini kembali hadir dengan membawa penawaran dan diskon menarik dalam rangka belanja jelang lebaran. Terakhir digelar di tahun 2022 lalu, kini USS YARD SALE didukung oleh Bank Mandiri kembali hadir di City Hall, Pondok Indah Mall 3, pada tanggal 14 - 16 April 2023.

Adista Fadhilah selaku Project Director USS Networks mengatakan jika USS YARD SALE merupakan acara tahunan yang ingin memberikan pengalaman berbelanja yang menarik dengan beragam diskon yang ditawarkan. Tidak hanya itu saja, pada acara tersebut juga banyak brand yang berkolaborasi.

USS YARD SALE © Instagram

foto: Instagram @urbansneakersociety

“USS YARD SALE tahun ini adalah tahun ke 3 kami. USS YARD SALE adalah acara tahunan kami, dimana kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang menarik dengan adanya diskon up to 90% dan special release/collaboration dari berbagai brand. USS YARD SALE dibuat dalam bentuk “clearance sale”, dengan beragam brand untuk para fashion enthusiast di Indonesia,” jelas Adista Fadhilah.

Bekerja sama dengan Bank Mandiri, USS YARD SALE, hadir dengan beragam promo menarik hingga diskon gede-gedean. Puluhan tenant pilihan yang bergabung menawarkan barang-barang dengan harga murah dan spesial hanya di USS YARD SALE. Pengunjung bisa mendapatkan sneakers buy 1 get 1 juga diskon hingga 90% dari beberapa brand sneakers ternama seperti Nike, Adidas, Converse, dan masih banyak lainnya.

USS YARD SALE © Instagram

foto: Instagram @urbansneakersociety

Sneakers market di USS YARD SALE kali ini akan menghadirkan barang-barang yang hype dan original. Beberapa tenant yang bergabung seperti Sneaker Flash, Sneakers Dept, dan Uncharted serta Reseller trusted lainnya, yang tentu sudah tidak perlu diragukan lagi keaslian barangnya. Selain itu, jangan sampai terlewatkan juga promo menarik dari brand lokal Streetwear, pilihan barang terkurasi di Thrift & Vintage Area, serta berbagai brand sepatu mulai dari Rp50.000 dengan kuota terbatas setiap harinya.

Keseruan USS YARD SALE juga didukung dari beberapa influencer di booth Influencer Market. Disini para influencer akan menjual baju prelovednya dari brand-brand yang terkurasi dengan harga murah. Tidak hanya memburu barang-barang diskonan. Pengunjung yang berbelanja di USS YARD SALE juga bisa berkesempatan untuk memenangkan giveaway setiap harinya dan juga Raffle dengan hadiah sepatu hingga Vespa senilai ratusan juta rupiah.

Ricky Andriano selaku VP Corporate Communications Bank Mandiri menjelaskan jika USS YARD SALE kali ini juga menghadirkan serangkaian produk eksklusif, kolaborasi antar brand, hingga promo spesial yang dapat dinikmati oleh para penggiat fesyen di Indonesia.

USS YARD SALE © Instagram

foto: Instagram @urbansneakersociety

“Sebagai bank yang aktif mengikuti perkembangan dan kebutuhan masyarakat khususnya di bidang fesyen, Bank Mandiri berkomitmen untuk mendukung USS YARD SALE sebagai ajang kolaborasi yang positif dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan,” ujar Ricky dalam keterangan tertulisnya yang diterima brilio, Jumat (14/4).

Cukup mudah, pengunjung yang ingin datang ke acara USS YARD SALE hanya perlu membayar tiket sebesar Rp50.000 di platform Blibli. Bagi para pengguna Bank Mandiri akan mendapatkan diskon Rp15.000 untuk 200 orang pertama setiap harinya. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai USS YARD SALE 2023, bisa didapatkan di akun Instagram @urbansneakersociety.