Brilio.net - ASUS terkenal dengan lini laptopnya yang sangat memanjakan profesional dan berbagai kebutuhan lainnya. Portabilitas, kenyamanan, kualitas layar, dan responsivitas selalu yang terbaik. Kini, lini seri Zenbook 14 OLED siap dilirik karena produk laptop ultra portabel ini hadir untuk memenuhi semua kebutuhan pengguna.

Seri Zenbook 14 OLED terdiri dari seri clamshell atau laptop klasik, baik yang menggunakan platform Intel ataupun AMD kelas performa, sampai ke model flip atau laptop lipat yang bisa digunakan dalam berbagai mode hingga tablet mode.

Yang menarik, seluruh lini seri produk laptop ASUS Zenbook 14 OLED tersebut sudah diperkuat oleh sistem operasi terbaru yaitu Windows 11. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan sistem operasi Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikan semuanya.

Laptop ASUS dengan  Windows 11 memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Tampilan barunya juga lebih nyaman di mata dan lebih mudah digunakan. Itulah keunggulan dari laptop ASUS yang telah menggunkan Windows 11. 

Dilengkapi Office Pre-Installed 

Nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2021. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya. 

Penggunaan aplikasi Office seumur hidup dapat memastikan Anda untuk selalu memiliki akses ke fitur yang Anda kenal dan sukai. Dilengkapi dengan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data Anda.

KVSS KVSS

foto: ASUS

Nah, kembali ke lini seri produk ASUS Zenbook 14 OLED, model apa saja yang tersedia dan apa yang menjadi pembeda model yang bersangkutan dengan tipe lainnya? Yuk kita bahas supaya Anda tidak salah memilih seperti dilansir brilio.net dari press release, Jumat (31/3).

1. Zenbook 14X OLED (UX5401)

Laptop pertama dari lini seri Zenbook 14 OLED ini merupakan laptop classic berlayar 14 inci yang mengedepankan dimensi yang tipis, ringan dan ringkas. Hadir dengan layar sentuh 16:10 resolusi 2.8K berkualitas, ia menggunakan panel ASUS OLED HDR yang sanggup menampilkan warna yang sangat cerah dan hitam yang sangat pekat.

Didukung oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 dan grafis Intel Iris® Xe, Zenbook 14X OLED menghadirkan kinerja luar biasa dengan ASUS Intelligent Performance Technology. Engsel ErgoLift 180° yang dirancang dengan presisi membuat berbagi konten menjadi mudah. 

Pada laptop ini juga tersedia ASUS NumberPad 2.0 yang inovatif meningkatkan produktivitas Anda saat bepergian. Buat Anda yang membutuhkan perangkat untuk bekerja secara mobile dengan mudah kapan saja dan di mana saja, ASUS Zenbook 14X OLED (UX5401) ini merupakan salah satu pilihan yang tepat.

2. Zenbook 14X OLED (UM5401)

Model yang satu ini identik dengan model sebelumnya. Namun sesuai dengan namanya, kode huruf UM menandakan bahwa laptop tersebut merupakan laptop clamshell yang menggunakan platform AMD, sementara UX merupakan kode penamaan untuk laptop clamshell atau laptop klasik berbasis platform Intel. Yang menarik, seri laptop yang satu ini menawarkan performa tinggi dengan prosesor AMD Ryzen 9 hingga Ryzen 9 6900HX.  

Demi memaksimalkan produktivitas, menemani prosesor kencang tersebut ASUS juga menyediakan layar sentuh 16:10 resolusi 2,8K OLED HDR dengan NanoEdge display yang membuat tampilan layar lebih luas. 

Berhubung menggunakan prosesor kelas performa di dalam laptop dengan dimensi yang sangat tipis, yakni hanya 1,59cm saja, ASUS juga menyertakan teknologi pendingin kipas ganda ASUS IceCool Plus untuk kinerja maksimal yang menakjubkan. Anda yang membutuhkan mobilitas namun tetap butuh performa tinggi, bisa memilih ASUS Zenbook 14X OLED (UM5401).

3. Zenbook 14 Flip OLED (UP5401)

Selain model clamshell klasik, seri ASUS Zenbook 14 OLED juga hadir dalam form factor 2-in-1 flip yang lebih multifungsi. Buat Anda yang lebih memilih platform Intel, jawabannya ada di Zenbook 14 Flip OLED (UP5401). 

Hadir dengan prosesor hingga Intel Core H-series generasi ke-12, laptop konvertibel ini tampak ramping, ringan, dan ultra-serbaguna. Ia punya layar sentuh 16:10 resolusi 2,8K OLED HDR dengan NanoEdge bezel. Pada laptop ini juga tersedia ASUS Intelligent Performance Technology untuk memungkinkan kinerja maksimal. 

Engsel ErgoLift 360 yang dirancang secara presisi memungkinkan Anda bekerja atau bermain dalam mode apa pun yang Anda inginkan. Mulai dari mode laptop, display, tenda, tablet, atau mode apa pun di antaranya. Selain mendukung sentuhan jari, layar sentuhnya juga mendukung stylus dengan tingkat tekanan 4096 level. Cocok untuk insan kreatif yang membutuhkan perangkat mobile.

4. Zenbook 14 Flip OLED (UN5401)

Laptop lipat yang satu ini merupakan model yang punya pilihan spesifikasi yang sangat luas. Sesuai kode namanya, Zenbook 14 Flip OLED (UN5401) menggunakan platfrom AMD dan terdiri dari Ryzen 5 5000 series sampai Ryzen 9 6000 series. Menariknya, semua model hadir dengan prosesor performance H-series.

Meski menggunakan prosesor gaming grade, berhubung masih dalam lini produk Zenbook, ASUS Zenbook 14 Flip OLED  tetap hadir dengan form factor konvertibel yang ramping, ringan, dan ultra-serbaguna. Ia juga menggunakan layar sentuh 16:10 2,8K OLED HDR NanoEdge cantik yang memberi Anda warna hitam pekat dan warna paling hidup. 

Demi mendinginkan prosesor AMD Ryzen 9 HX series dan juga Radeon graphics yang terintegrasi di motherboard, ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UN5401) dilengkapi dengan advanced dual fan cooling system di dalamnya. Pendinginan yang maksimal tersebut membuat Anda yang membutuhkan perangkat ultra-portabel layar sentuh berkinerja tinggi bisa lebih nyaman saat memilih model ini.

Temukan dan kunjungi ASUS stores di daerah Anda, dan dapatkan beragam promo menarik untuk seri Zenbook 14 OLED dengan harga terbaik!