Brilio.net - Nasib mujur didapatkan oleh seorang pria yang baru-baru ini viral di media sosial. Niat hati ingin berekreasi menikmati event tahunan di Pekan Raya Jakarta 2023, pria ini malah ketiban untung ketika mencoba salah satu wahana berhadiah.

Dalam video yang diunggah akun instagram @susieonongg, seorang pria berkaos putih mencoba tantangan mengambil emas batangan yang terletak di dalam kotak putih transparan.

pria berhasil keluarkan emas 7 kg dari kotak TikTok

foto: TikTok/@susieonongg

Pria tersebut tertarik untuk mencoba tantangan mengeluarkan emas seberat 7 kilogram lewat lubang kecil. Dengan batas waktu yang telah ditetapkan, penantang bisa mencoba berulang kali mengangkat dan mengeluarkan emas tersebut.

Terlihat dalam video, awalnya pria itu mencoba mengangkat emas itu lewat lubang yang hanya bisa dimasuki satu tangan. Saat sudah terangkat, tantangan berikutnya adalah dia mencoba mengeluarkan emas itu lewat lubang yang sengaja didesain hanya cukup untuk ukuran emas.

"Ceritanya lagi jalan-jalan di PRJ sama paksu @santoxaverius terus mampir ke booth kopi tubruk gadjah trus kita beli kopi dan cobain challenge mengeluarkan emas 7 kilo dan ga nyangka bisa dikeluarkan emasnya yeah," tulis akun @susieonongg dalam caption.