Brilio.net - Layangan merupakan salah satu mainan tradisional yang digemari banyak kalangan. Tak hanya digemari anak kecil, kadang ada juga orang dewasa yang memainkannya. Pasalnya, permainan ini bisa dimainkan dalam situasi apapun. Kalau pengin main santai, layang-layang cukup diterbangkan dan ditarik ulur agar tak jatuh. Tapi, kalau pengin memacu adrenalin, layangan juga bisa diadu dengan layangan lain.

Selain itu, beberapa layangan juga punya desain yang menarik. Sehingga, melihatnya saja bisa bikin orang-orang terhibur. Karena itu pula beberapa pemain layangan berlomba-lomba membikin desain menarik buat layangannya. Tak pelak, muncul berbagai desain nyeleneh dan bikin tepuk jidat pada layangan. Salah satunya, dapat dilihat pada unggahan akun TikTok @gayuhsetiaa, dilansir brilio.net pada Senin (14/8).

Dalam unggahan tersebut, @gayuhsetiaa memperlihatkan penampakan layangan yang ia terbangkan dengan desain super kocak. Umumnya, supaya penampakan makin cantik, layangan ditambahkan ekor panjang dengan potongan kertas. Atau, bentuk sayapnya dibikin serupa sayap burung. Namun, layangan yang diperlihatkan di video @gayuhsetiaa lain dari yang lain.

Layangan mirip pakaian dalam © TikTok

foto: TikTok/@gayuhsetiaa