Brilio.net - Banyak yang bilang ayah merupakan cinta pertama anak perempuan, tidak sedikit dari mereka yang mendapatkan kasih sayang dari ayahnya. Sehingga sebagai tanda balas budi dan bentuk cinta untuk seorang ayah, beberapa anak perempuan rela mendedikasikan hidupnya demi cinta pertamanya merasakan bahagia.

Seperti yang dirasakan pemilik akun TikTok @aranjirr yang mengunggah sebuah konten TikTok dengan format slide foto. Menggunakan hijab pashmina dan baju putih dengan outer hijau, Ara membuat konten yang mengikuti tren yang sedang ramai di TikTok. Terlihat dalam unggahan, Ara menyematkan caption, "Kerja 12 jam segitunya, gaji nyenggol UMR aja kagak. emang nyari apasi?" dikuti brilio.net, Senin (8/4) pada foto slide pertamanya.

respon ayah diberi baju Lebaran ini bikin mewek © TikTok

foto: TikTok/@aranjirr

Namun, bukannya menjawab pertanyaan tersebut dengan hal yang dia cari. Ara malah membuat mewek warganet pada slide berikutnya. Ara menunjukan sebuah obrolan bersama ayahnya yang penuh dengan rasa haru ketika membacanya. Ternyata Ara membelikan sebuah baju koko untuk ayahnya sebagai persiapan Lebaran nanti. Meskipun dengan harga yang tidak seberapa, tetapi respon ayahnya mampu menjadikan baju koko tersebut tak ternilai harganya.

respon ayah diberi baju Lebaran ini bikin mewek © TikTok

foto: TikTok/@aranjirr