Brilio.net - Desain interior sangat penting buat kamu yang punya dapur mungil. Jika desainnya kurang apik, dapur mungil bisa jadi terasa sumpek dan jenuh. Jadinya, aktivitas di dalamnya pun jadi nggak menyenangkan dan bisa jadi malah bikin penat.

Maka dari itu, dalam mendesain dapur mungil, efisiensi ruang menjadi kunci. Desain yang efisien bisa membuat dapur kecil menjadi fungsional. Penataan peralatan, penyimpanan yang pintar, dan penggunaan warna yang tepat dapat membuat dapur menjadi lebih nyaman layaknya nongkrong di kedai kekinian yang estetik.

Contohnya seperti dapur milik pengguna TikTok @zonaetpis. Lewat akunnya, ia memperlihatkan proses renovasi dapurnya yang tadinya berukuran sempit dan estetik dengan tambahan mini bar. Pemilihan warna putih dan cokelat bikin tampilannya bak kedai makanan kekinian.

Meski begitu, proses renovasinya tetap membuat tampilan dapur jadi simpel, namun tampak mewah dan bikin masak jadi tak penat. Kalau nggak percaya, langsung aja cek gambarnya yang sudah dihimpun brilio.net dari akun TikTok @zonaetpis pada Sabtu (25/11).