Brilio.net - Umumnya, setiap rumah yang dibangun pasti selalu dilengkapi dengan dapur. Dapur biasanya terletak di area belakang rumah. Namun, semakin bermacam-macam model dapur, kini ada juga dapur yang dibangun berlokasi di area depan rumah, lho. Apapun modelnya, yang pasti dapur harus dibangun dengan baik.

Bukan tanpa alasan, dapur yang bersih dan estetik memiliki kesan yang menyenangkan. Apalagi untuk pemilik rumah yang sering beraktivitas di dapur. Bisa dibayangkan jika dapur yang dibangun ternyata memiliki desain yang buruk. Apalagi jika tampak kotor dan menyeramkan, auto bikin badmood, deh.

Seperti dapur yang diperlihatkan oleh akun Instagram @fazisweethome ini. Awal dapurnya terlihat sangat kotor, bahkan memberikan kesan yang horor. Maka dari itu @fazisweethome melakukan renovasi agar dapurnya nyaman dan jadi estetik.

Usai renovasi, dapurnya berubah 180 derajat, lho. Kini lebih nyaman, simak potret dapur lawas nan horor usai direnovasi dihimpun brilio.net dari Instagram @fazisweethome pada Jumat (24/11).