Brilio.net - Foto mampu mengabadikan dan menyimpan suatu momen dalam waktu lama. Foto juga bisa menjadi sarana atau media untuk mengenang masa lalu. Dewasa ini swafoto atau selfie sudah jadi kebiasaan wajib bagi anak kekinian. Hal tersebut pun dilakukan oleh cowok bernama Hugo Cornellier.

Cowok asal Montreal, Kanada ini mendokumentasikan dirinya lewat swafoto dalam setiap hari. Dikutip dari laman Mirror pada Kamis (14/9) disebutkan bahwa Hugo melakukan swafoto sejak usianya 12 tahun hingga usianya 21 tahun. Kumpulan foto yang diambil Hugo ini pun ia kumpulkan menjadi sebuah video berdurasi dua menit 38 detik.

Dalam video yang diunggah di laman YouTube, penampilan Hugo tak banyak berubah. Dalam foto transformasinya tersebut, sesekali ia mengubah tatanan rambut dan menumbuhkan jambang. Hugo membuat video bertajuk 'selfie self creative pro' ini didedikasikan untuk hadiah buah hatinya kelak.

Ini dia beberapa cuplikasi foto selfie dari Hugo yang diambil dari video buatannya.

1. Masih terlihat bocah.

Loading...

Hugo Cornellier © 2017 brilio.net

2. Mulai sedikit bertambah pipinya.

Hugo Cornellier © 2017 brilio.net

3. Hugo mengubah potongan rambutnya.

Hugo Cornellier © 2017 brilio.net

4. Ini transformasi saat menumbuhkan jambang.

Hugo Cornellier © 2017 brilio.net

5. Wajahnya tak banyak berubah.

Hugo Cornellier © 2017 brilio.net

Beberapa foto di atas merupakan cuplikan dari foto-foto transformasi Hugo dalam video. Pada bagian akhir dari video tersebut, kamu akan takjub mendapati perubahan Hugo. Endingnya bikin takjub lho! Penasaran seperti apa?

Ini dia video yang menampilkan kumpulan foto selfie selama 12 tahun yang dilansir dari YouTube Hugo Cornellier.