Brilio.net - Banyak pria menyukai bentuk tubuh yang gagah dan perkasa. Biasanya mereka melakukan olah otot secara mandiri atau berlatih di gym supaya otot terbentuk laiknya binaragawan. Ada juga yang melakukan jalan pintas agar otot cepat terbentuk menggunakan suntik steroid, yakni hormon adrenal yang membantu membentuk otot. Kalau yang gagah seorang wanita, gimana ya?

Di beberapa negara, para wanita tak mau kalah dengan pria yakni ikut melakukan praktik suntik steroid demi tubuh gagah perkasa. Nah bagaimana ya bentuknya? Yuk intip fotonya di bawah ini yang dikutip brilio.net dari Oddee.com (7/9).

1. Atlet tolak peluru dari Jerman, Heide Kreiger mengaku melakukan suntik steroid. Wah seperti pria seutuhnya ya.

suntik steroid ©oddee.com

2. Gadis London, Candice Armstrong melakukan suntik steroid agar terlihat seperti pria. Ia pun mengaku telah memiliki penis sepanjang 1 inchi berkat steroid. Hmmm..

Loading...

suntik steroid ©oddee.com

suntik steroid ©oddee.com

3. Denise Rutkowski, juara dua Mrs. Olympia di Texas ini juga melakukan suntik steroid. Wow tubuhnya tak kalah dibanding para pria.

suntik steroid Headline ©oddee.com

4. Joana Clare Thomas mendapatkan tubuh gagah perkasa dengan suntik steroid. Berkat tubuhnya yang gagah ia menjadi wanita termuda yang mendapatkan IFFB (International Federation of BodyBuilders) pro-card, kartu prestise para binaragawan.

suntik steroid ©oddee.com

5. Brigita, gadis asal Slovenia ini juga sukses menjadi binaragawan setelah suntik steroid. Ia juga mendapatkan IFFB (International Federation of BodyBuilders) pro-card. Lihat saja tubuhnya kokoh bak gapura desa.

suntik steroid ©oddee.com

6. Gadis ini, Mimi D'Attomo memiliki badan kekar akibat suntik steroid. Berat badannya juga bertambah 18 kg dan keras laiknya batu. Keren ya.

suntik steroid ©oddee.com

7. Alina Popa bahkan bisa menjadi juara dua kategori binaragawan wanita terbaik dalam catatan IFFB (International Federation of BodyBuilders). Berkat steroid nih.

suntik steroid ©oddee.com

8. Monica Mollica merupakan guru binaragawan. Dulu tubuhnya seksi, sekarang jadi keras dan gagah setelah suntik steorid.

suntik steroid ©oddee.com