Brilio.net - Mendekorasi rumah atau ruangan tempat tinggal kini jadi salah satu tren yang populer di masyarakat. Pasalnya, setiap orang pasti menghendaki hunian atau ruangan yang nyaman serta sedap dipandang. Bagi kaum mendang-mending, kadang biaya buat mendekorasi hunian ini terlalu mahal. Apalagi kalau harus beli dekorasi yang sudah jadi di pasaran.

Kalau udah begini, solusinya adalah memaksimalkan kreativitas yang ada. Buat merangsang daya kreatif ini, kamu bisa mencari inspirasi di berbagai platform media sosial. Bikin hiasan estetik ala Pinterest yang lagi hype sebenarnya bisa diakali dengan memanfaatkan barang-barang murah lho. Kamu bisa hemat budget kalau tau life hack dekorasi rumah, seperti yang dibagikan oleh akun TikTok @nasihat_random berikut ini.

Cuma modal sendok plastik dan cat pylox, kamu bisa bikin hiasan dinding ala Pinterest dengan modal super minim. Tenang aja, walaupun modalnya murah, tapi hasil hiasannya nggak murahan kok. Bahkan bisa jadi ide usaha atau jadi kado istimewa.

Brilio.net telah merangkum step by step pembuatan hiasan dinding estetik ala Pinterest, pada Selasa (23/5), yang modalnya sekadar sendok plastik aja.

1. Pertama, persiapkan sendok plastik yang bisa kamu beli di mana saja, lalu patahkan batang sendok tersebut seperti gambar di bawah ini.

menyulap sendok plastik jadi dekor mewah © TikTok

foto: TikTok/@nasihat_random