Brilio.net - Dapur menjadi area penting dalam sebuah rumah. Namun selain di rumah, keberadaan dapur di beberapa tempat juga jadi bagian yang tak kalah penting. Tak heran jika saat ini toko-toko berupa ruko biasanya sudah menyediakan dapur mini untuk mengakomodasi kebutuhan penyewa. Bahkan, tak sedikit pemilik usaha yang membangun dapur untuk mempermudah urusan kebutuhan memasak.


Seperti yang ditunjukkan pemilik akun Facebook Di Ni ini. Lewat akun Facebook miliknya, ia membagikan potret dapur yang dibangun di bengkel suaminya. Dapur miliknya tampak sangat sederhana dengan berbagai perabotan seadanya.

"Ini dapur sederhana bengkel motornya suami, wastafelnya itu baru kemaren dibuat ma suami, tapi belum dipasang kran air karena suami belum sempat, jadi masih digabung untuk tempat cuci piring & cuci baju," tulis Di Ni, dilansir brilio.net pada Rabu (25/10).

dapur seng di bengkel suami © 2023 brilio.net

foto: Facebook/Di Ni

Dari foto yang dibagikan, ia menunjukkan dapurnya yang sangat sederhana. Meski begitu, dapur ini memiliki perabotan yang cukup lengkap. Mulai dari kulkas, meja makan, hingga kursi semuanya tersedia.