Brilio.net - Buat pemilik rumah yang senang beraktivitas di dapur, tentunya kamu menginginkan ruangan yang nyaman. Kenyamanan untuk memasak dan melakukan kegiatan lainnya akan membuat kondisi rumah menjadi lebih baik. Kamu akan merasa lebih semangat masak di dapur yang estetik dibandingkan dapur biasa yang membosankan.

Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk melakukan dekorasi kecil-kecilan. Salah satu konsep yang tak lekang oleh waktu adalah konsep shabby chic atau disebut juga vintage. Dapur vintage memberikan nuansa lawas yang hangat.

Biasanya, dapur vintage ditata dengan berbagai perabotan kayu. Pemilik akun Facebook Rusmini Mini ini menunjukkan konsep dapur kayunya yang tak kalah estetik dari hunian mewah, lho. Meski terbuat dari kayu, bukan berarti ia tidak dapat mendekorasinya menjadi lebih apik.

Konsep dapur milik Rusmini Mini bisa jadi inspirasi buat kamu mendekorasi rumah. Dengan pemilihan berbagai perabotan bernuansa kayu dengan sentuhan putih membuat dapurmu tampak lebih bersih dan nyaman. Bikin masak makin asyik, berikut brilio.net himpun potretnya dari Facebook Rusmini Mini pada Selasa (25/10).