Brilio.net - Tampaknya konten rumah dengan warna nyentrik nggak ada habisnya. Mulai dari rumah bernuansa ungu, hijau, pink, hingga kuning semuanya ada. Mewarnai rumah dengan warna-warna tersebut sudah jadi impian para penggemar. Dengan begitu, jika ada kesempatan untuk melakukan makeover, mereka tentu tidak akan meninggalkan kesempatan tersebut.

Hal itu rupanya dilakukan oleh pemilik akun TikTok @neiya_5. Pada awalnya, dapurnya terlihat kotor dan kusam. Namun dengan usahanya, dia pun melakukan makeover dapurnya dengan warna serba pink.

Menariknya, warna pink yang dipilihnya tampak estetik dan hangat untuk dapur mungilnya. Meski tanpa kitchen set, dapurnya tetap terlihat mewah dan estetik dengan tambahan dekorasi yang terlihat pas di mata. Pokoknya dapur ini bikin pecinta pink jatuh cinta.

Untuk makeover dapur ini, dia hanya menghabiskan dana kurang dari Rp 300 ribuan saja untuk wallpaper-nya, lho. Bisa jadi ide dekorasi dapur buat pecinta pink, berikut brilio.net himpun potretnya dari TikTok @neiya_5 pada Selasa (24/10).