Brilio.net - Kebersihan dan suasana buat penghuni rumah yang kerap menggunakan dapur adalah hal yang penting. Agar tetap nyaman digunakan, dapur harus didesain secara menarik. Nggak harus mewah, selama dapur tersebut rapi dan bersih, itu sudah lebih dari cukup bagi orang yang kerap beraktivitas di dalamnya.

Untuk mengubah suasana dapur, hal yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan makeover. Sekarang ini banyak sekali konten makeover dapur yang menarik perhatian, termasuk yang satu ini. Dibagikan akun TikTok TikTok @_marinajerhan, terlihat

@_marinajerhan

makeover dapur kayu

Ho Gaya Bollywood - Emmin
" target="_blank" rel="noopener noreferrer">dapur kayu yang sederhana diubah menjadi estetik. Penampilan sebelum dan setelahnya pun sukses bikin orang kagum.
 
Sebelum di-makeover,
@_marinajerhan

makeover dapur kayu

Ho Gaya Bollywood - Emmin
" target="_blank" rel="noopener noreferrer">dapur serba pink tersebut tampak biasa saja meski ditata rapi. Namun, tidak puas dengan kondisi dapur yang biasa saja, si pemilik akun memulai mengubah tampilan dapurnya menjadi lebih estetik dan nyaman. Meski tak mewah, siapapun yang menggunakan dapur tersebut dijamin betah berlama-lama.

Penasaran dengan perubahan dapur serba pink milik Marina? Berikut brilio.net himpun potretnya dari TikTok @_marinajerhan pada Senin (23/10).