Brilio.net - Bagi penggemar suatu karakter, pastinya mereka ingin memiliki karakter tersebut atau memvisualisasikan dalam suatu karya. Sederhana saja, kamu pasti pernah mendekorasi barang kesayanganmu dengan karakter favoritmu bukan? Misal mendekorasi case HP dengan stiker anime favoritmu, hingga menghias dinding kamar dengan poster idol K-Pop kesukaanmu.

Ada juga yang mendekorasi ruangan rumahnya dengan karakter favorit mereka. Seperti yang dilakukan akun TikTok @syionita16 pada dapur impiannya. Dapur baik dinding dan atapnya terbuat dari seng. Meski begitu, dia mampu mendekorasinya dengan apik, lho.

Lewat unggahannya tersebut, dia menunjukkan dapur bernuansa biru dengan dekorasi karakter Doraemon. Dapur biru itu tampak nyaman dipandang mata, karena penataan perkakas dan pemilihan dekorasinya yang minimalis tapi tetap cantik. Dapur tersebut membuktikan jika terlihat menarik tidak harus mewah.
 
Penasaran seperti apa penampakan dapurnya? Berikut brilio.net himpun potretnya dari TikTok @syionita16 pada Selasa (24/10).