Selain itu, complexion pada bagian mata membuat kantung matanya tersamarkan dengan baik. Riasan mata yang cantik juga memberikan kesan mata jadi terlihat lebih belo.

potret makeup pengantin harga Rp 40 jt © TikTok

foto: TikTok/@valentinusng

Tak berhenti sampai makeup saja, wanita ini sukses bikin iri dengan penampilannya yang mirip princess. Wanita itu memakai gaun putih off shoulder dengan menambahkan aksesoris kalung. Selain itu, hairdo curly menyempurnakan rambutnya yang digelung dan ditambahkan mahkota.

Sang MUA menyebut jika gaun yang dikenakan wanita itu merogoh kocek seharga Rp 45 juta. Sementara untuk mahkotanya dibanderol harga Rp 10 juta. Serta untuk jasa hairdo, wanita ini harus mengeluarkan dana sebesar Rp 5 juta. Sehingga, jika ditotal, wanita ini membutuhkan budget Rp 100 juta untuk bisa tampil menawan di hari bahagianya.

potret makeup pengantin harga Rp 40 jt © TikTok

foto: TikTok/@valentinusng

Sontak, unggahan video yang ditonton lebih dari 1.9 juta kali ini menyedot perhatian warganet. Meramaikan kolom komentarnya, banyak dari mereka yang takjub dengan hasil riasan yang nggak mengecewakan. Harga yang dibanderol pun seakan sebanding dengan hasil yang didapatkan.

"serius nanya, emang harga sekali make up bisa ampe segitu? sumpah kaget sii," ucap @reynatta99

"harga tidak membohongi hasil," ungkap @diahkwardani26

"definisi: ada harga ada kualitass, krenn kak," tambah @gabutttt0925

@valentinusng #onlyyou #makeup #inigayague #donttouchmemdr #disney Disney Princess Medley - Voctave