Brilio.net - Jika kamu berencana memiliki kendaraan pribadi, ada baiknya untuk menyisakan lahan rumahmu untuk dibangun garasi. Garasi sangat penting untuk menyimpan kendaraan pribadi, mulai dari sepeda, motor, hingga mobil.

Jika tidak membangun garasi, kendaraan pribadi yang diparkir sembarangan di bahu jalan akan sangat mengganggu orang lain. Kamu pasti pernah merasakan kesal menghadapi orang yang secara sembarangan memarkirkan kendaraannya.

Tak jarang keributan muncul antartentangga akibat parkir sembarangan di bahu jalan. Apalagi jika kendaraan itu memiliki ukuran yang besar seperti mobil.

Memarkirkan mobil di pinggir jalan dapat menyulitkan orang lain yang hendak menggunakan jalanan sebagai fasilitas umum. Untuk itulah kamu perlu modal untuk membangun garasi.

Jika lahan terbatas sementara kamu menginginkan garasi yang tertutup, akun TikTok @alam.go ini membagikan cara cerdik untuk mengatasinya. Bukan menambah lahan bangunan, ia justru menambah pagar untuk garasi. Hal ini berguna agar mobil tetap terlindungi dari maling tanpa harus menambah biaya besar dengan menambah lahan untuk garasi.

atasi garasi sempit untuk parkir mobil © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@alam.go