Brilio.net - Keset adalah salah satu peralatan rumah tangga yang ada di rumah. Biasanya keset mudah ditemukan di beberapa sudut rumah, seperti di bagian pintu depan, pintu kamar, hingga pintu kamar mandi.

Keset berfungsi sebagai alat pembersih kaki agar lantai ruangan tetap bersih dari noda. Selain itu, keset juga digunakan supaya kaki nggak licin saat keluar dari kamar mandi.

Banyak sekali jenis bahan yang digunakan untuk membuat keset, mulai dari bahan PVC, keset dari bahan ijuk atau sabut kelapa, dan keset dari bahan kain. Keset kain biasanya terbuat dari bekas kain perca yang dijahit. Keset jenis ini paling banyak digunakan karena harganya yang ekonomis dan mudah menyerap air.

Keset yang nggak rutin dibersihkan akan dipenuhi noda membandel. Bagian permukaannya juga jadi kelihatan buluk karena tumpukan noda yang nggak kunjung dicuci. Tapi tenang, ternyata ada cara lain lho untuk membuat keset yang kotor dan buluk jadi bersih bak baru lagi.

Kamu bisa mencoba Unikleen pembersih noda membandel pada kain. Untuk kamu yang sedang mencarinya, cek rekomendasi Unikleen di bawah ini.