Brilio.net - Permen karet merupakan salah satu permen kunyah yang biasanya memiliki banyak rasa dan bentuk. Permen satu ini kerap menjadi jajanan favorit anak-anak karena tak hanya rasanya yang manis, tapi anak-anak juga bisa membuat gelembung dari permen tersebut.

Di balik rasanya yang manis dan bentuknya yang bervariasi, terkadang permen karet juga dapat mengotori permukaan benda. Salah satunya adalah permukaan kain. Sisa permen karet yang menempel nggak langsung dibersihkan juga akan membuat permukaan kain bernoda.

Kalau sudah begitu, kain harus dibersihkan dengan ekstra supaya tampilannya kembali bersih. Tapi tenang, buat kamu yang mengalami hal serupa, ternyata ada trik yang bisa dilakukan untuk membuat kain yang terkena noda bekas permen karet jadi kinclong lagi.

Kamu bisa mencoba Unikleen pembersih noda membandel di pakaian. Untuk kamu yang sedang mencarinya, cek rekomendasi Unikleen di bawah ini.

 

Seperti yang dilakukan seorang pria dalam kanal YouTube EK TV Channel. Dalam unggahan videonya, dia membagikan cara mudah membersihkan bekas noda permen karet yang menempel pada selimut dengan tambahan 1 bahan perekat.