Brilio.net - Kamar mandi menjadi salah satu area yang penting di dalam sebuah rumah. Pasalnya, ruangan ini merupakan area yang digunakan para penghuni rumah untuk bebersih. Di dalam kamar mandi juga biasanya dilengkapi dengan berbagai perlengkapan mandi seperti bak mandi, selang air, hingga gayung.

Meski saat ini sudah banyak jenis shower, namun masih banyak yang menggunakan gayung sebagai alat mandi karena harganya yang lebih ekonomis. Gayung yang biasa digunakan untuk mandi adalah gayung yang terbuat dari bahan plastik, karena ringan dan perawatannya yang mudah.

Kamu bisa mencuci gayung dengan menggunakan sabun colek atau detergen jika permukaannya kotor. Namun, seiring usia pemakaian yang terus bertambah, gayung juga bisa mengalami kerusakan. Apalagi kalau gayung dari bahan plastik tersebut sering terjatuh atau terbentur.

Benturan tersebut tak jarang membuat permukaan gayung retak dan nggak sedikit yang sampai pecah. Kalau sudah begini, biasanya banyak yang memilih untuk membuangnya dan menggantinya dengan yang baru. Tapi, sebelum buru-buru ganti yang baru, gayung yang pecah atau jebol masih bisa ditambal, lho.