Brilio.net - Nasi goreng merupakan salah satu makanan favorit yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Nasi goreng bisa ditemukan di setiap daerah. Tentunya dengan harga yang cukup bervariasi di setiap daerahnya. Pada umumnya nasi goreng dijual dengan harga mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 20.000 dengan isian komplit seperti kerupuk, telur, potongan, ayam, hingga sosis. Tapi tahukah kamu? Ternyata suatu daerah adalah lho penjual nasi goreng yang menjual dengan harga terjangkau.

Informasi mengenai penjual nasi goreng ini pertama kali dibagikan di media sosial TikTok oleh akun @riskisudahtobat, Selasa (16/8). Pengguna TikTok ini membagikan momen tersebut ketika, ia melewati sebuah tempat wisata GMT, Desa Ngluyu, Nganjuk.

Dalam video itu tampak si pemilik akun bertemu dengan seorang bapak-bapak penjual nasi goreng yang menjajakan jualannya di depan tempat wisata tersebut. Penjual nasi goreng itu terlihat menggunakan gerobak berwarna hijau. Dan menjajakan jualannya dengan menggunakan sepeda motor.

"Mau heran tapi ini nganjuk," ujar si pemilik akun, dikutip brilio.net dari TikTok @riskisudahtobat, Selasa (16/8).