Brilio.net - Sudah menjadi sebuah kewajiban menjadi bagi seorang suami untuk memberi nafkah kepada istri. Sebagai kepala rumah tangga, seorang suami harus mampu menjadi ujung tombak bagi keberlangsungan rumah tangga.

Terutama apabila istri sedang mengandung. Seorang suami diharapkan selalu siaga, baik dalam membantu menjaga kesehatan sang calon ibu, memenuhi kebutuhan, dan juga selalu siap mendampingi jika sewaktu-waktu sang istri mengalami kontraksi dan sudah akan tiba waktu melahirkan.

Seperti yang bisa kita lihat dalam tayangan video di akun TikTok @nariatiniluh. Pemilik akun yang diketahui berprofesi sebagai bidan ini turut mendokumentasikan para pasiennya saat proses melahirkan.

Dirinya turut mengunggah beberapa momen mengharukan suami yang mendampingi istrinya di detik-detik melahirkan sang buah hati.

Pada video yang di unggah pada Rabu (13/7) memperlihatkan kepada kita momen haru seorang suami yang menemani istrinya saat proses melahirkan. Sang suami berada di sisi sang istri sejak awal kontraksi sampai bayinya lahir.

@nariatiniluh Tag suaminya ya bunda hehe #fyp #fyp #baper #melahirkan #baby #suamiistri #sweetcouple Sungguh Aku Mencintaimu - Ricky Rantung

"Pas istrinya lagi kontraksi dia (suami) meluk erat sambil ngomong 'sabar ya, tarik nafas, kamu pasti bisa; dengan nada yang lembut banget," kata caption dalam tayangan video tersebut.

Momen selanjutnya, kedua pasangan itu tersenyum lega sekaligus bahagia karena telah berhasil melewati perjuangan luar biasa.