Brilio.net - Dalam hal rumah, banyak orang yang lebih memilih yang murah dan lebih fungsional. Maka tidak heran bila perumahan subsidi banyak diminati. Tapi, dengan harga yang terjangkau kamu tentu hanya bisa mendapatkan ukuran rumah yang relatif kecil.

Tapi, apakah rumah yang kecil sudah pasti sumpek dan tak nyaman? Belum tentu. Jika ingin rumah subsidi kamu menjadi hunian yang sangat nyaman, cantik dan kekinian, maka bisa dilakukan renovasi. Renovasi rumah subsidi menjadi opsi untuk menambah nilai estetika ke dalam rumah itu sendiri.

Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @febyoan, yang berhasil menjadikan rumah subsidi miliknya menjadi hunian mungil yang sangat homey dan terlihat begitu estetik. Meski begitu, proses renovasi rumahnya tetap memperhatikan aspek bangunan karena tidak diperkenankan untuk merombak keseluruhan bagian rumah subsidi.

Hasil renovasi dengan desain interior yang begitu estetik ini membuat video yang dibagikan akun ini viral. Diunggah pada 19 Juni kemarin, video sudah ditonton 9,9 juta dan mendapat komentar lebih dari 6.800. 

Penasaran bagaimana rumah subsidi kecil ini bertransformasi menjadi tempat tinggal yang estetik dan nyaman? Simak potretnya seperti dirangkum brilio.net dari akun TikTok @febyoan, Selasa (12/7).

1. Dalam videonya, pemilik rumah yang diketahui bernama Febyk Yoan ini ini membagikan potret kondisi awal rumah subsidi type 30/60.

Transformasi rumah subsidi © TikTok

foto: TikTok/@febyoan