Brilio.net - Memiliki rumah pribadi menjadi impian tersendiri bagi banyak orang. Banyak yang memimpikan memiliki rumah dengan gaya minimalis dan elegan.

Namun biaya yang tinggi membuat beberapa orang membeli rumah tua. Selain itu bagi mereka yang memiliki warisan rumah tua dari orang tua tentu menjadi berkah sendiri. Mendapatkan rumah tua salah satu kekurangannya adalah pemilik rumah jadi tidak bisa dengan bebas mengkreasikan ide mereka di rumah. Pasalnya mereka mendapatkan rumah jadi, bukan rumah yang dari awal pembangunannya.

Tetapi ada sepasang suami istri dengan nama akun @houz.of.nara yang berhasil mengubah konsep rumah tua yang lekat dengan kesan lusuh, kuno, jadul bahkan seram, menjadi lebih segar, nyaman dan estetik. Ia melakukan renovasi total, terutama desain interiornya hingga menghilangkan kesan angker di rumah tua yang ditempatinya.

Penasaran seperti apa transformasi rumah yang awalnya tampak ngeri namun kini berubah menjadi hunian yang nyaman? Simak potretnya dirangkum brilio.net dari Instagram @houz.of.nara, Selasa (10/5).