Brilio.net - Ulang tahun adalah momen yang membahagiakan bagi sebagian orang, apalagi jika bisa merayakannya dengan keluarga. Tak hanya itu saja, kebahagiaan semakin lengkap dengan berbagai kejutan yang diberikan dari orang-orang tersayang. Apalagi kejutan ulang tahun diberikan oleh ayah tercinta. Sama halnya dengan kisah yang sempat viral di media sosial TikTok beberapa waktu lalu tentang seorang anak perempuan yang diberi kejutan oleh ayahnya hingga berakhir dengan haru sekaligus nyesek.

Video viral tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @lailalaily01 pada (30/4) lalu. Dalam video yang berdurasi kurang lebih satu menit tersebut memperlihatkan suasana keluarga di Malaysia yang sedang berkumpul. Keluarga besar ini sedang asyik bercengkrama di teras rumah yang luas. Ternyata bukan tanpa alasan, keluarga besar tersebut sudah mempersiapkan kejutan ulang tahun untuk seorang anak perempuan yang diketahui bernama Lily itu.

Ditanya mau kado apa saat ulang tahun, jawaban anak ini bikin nyesek TikTok

foto: TikTok/@lailalaily01

"Kejutan untuk kakak, tapi kakak bagi semula kejutan besar utk kami, how kakak. hb ank ibu ayh, kami jnji x tjejas kasih syg kami pd ank2," tulis pengunggah sebagai keterangan videonya.

Tiba-tiba seorang ayah datang membawa kue ulang tahun dan buket jajan untuk merayakan bertambahnya usia anak perempuannya. Anak perempuan yang rambutnya diikat itu kemudian menghampiri sang ayah. Sembari memberikan kejutan, sang ayah menyanyikan lagu Happy Birthday bersama dua pria dari keluarganya yang ikut membawakan hadiah. Sebelum memberikan kejutan ulang tahun, sang ayah menanyakan lebih dulu kepada putrinya ingin diberi kado apa.

Lebih lanjut sang ayah menanyakan kembali putrinya ingin diberi kado apa. Terdengar suara saudara lain yang bilang kado 'boneka' tetapi Lily hanya menggelengkan kepala. Begitu pula saat ada yang bilang kado 'bicycle', ia juga tidak mau. Anak perempuan itu tampak berat ingin mengatakan kado apa yang diminta di hari ulang tahunnya kepada sang ayah.

Ditanya mau kado apa saat ulang tahun, jawaban anak ini bikin nyesek TikTok

foto: TikTok/@lailalaily01