Brilio.net - Saat ini, perkembangan teknologi tak hanya terjadi pada gadget melainkan juga pada berbagai peralatan rumah tangga. Dengan begitu, peralatan tersebut semakin mudah digunakan dan praktis.

Banyak ibu muda, khususnya yang jarang sekali masuk ke dapur alias tak ada waktu memasak akibat sejumlah kegiatan yang begitu padat. Namun saat ini perkembangan alat-alat dapur sudah sangat mudah dan efektif digunakan.

Hal itu pun diungkapkan oleh Chef Arimbi Nimpuno yang mengaku sangat sibuk dengan berbagai kegiatan. Namun begitu ia harus tetap membuat masakan untuk anak-anaknya di rumah karena masakan rumahan memberikan banyak manfaat positif dalam keluarga.

"Banyak masakan favorit yang bisa dibuat di rumah tapi kadang keterbatasan waktu yang membuatnya terasa sulit. Dengan adanya alat masak canggih menurut saya sangat membantu karena saat alatnya memasak, saya bisa melakukan kegiatan lain bersama anak," ujar Arimbi saat ditemui media belum lama ini.

Tak hanya itu, lanjutnya, dengan berbagai teknologi canggih yang digunakan, kebanyakan alat masak itu sudah bisa memasak tanpa menggunakan minyak jadi bisa sekaligus menekankan pola hidup sehat.

Loading...

"Apalagi banyak alat memasak yang bisa mengurangi penggunaan minyak goreng yang jelas ini solusi pola makan sehat," pungkasnya.