Brilio.net - Siapa sih yang tidak kenal dengan paranormal fenomenal Ki Joko Bodo? Sudah cukup lama memang kabarnya tak terdengar. Rupanya, setelah meninggalkan dunia magisnya sebagai paranormal, kini dirinya kembali ke dunia hiburan.

Bukan sebagai peramal, tapi ia sedang terlibat dalam sebuah film animasi 2D garapan Falcon Pictures, berjudul Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir. Dalam film yang diangkat dari komik fenomenal Si Juki ini, Ki Joko Bodo mengisi suara untuk tokoh Mbah Gendeng.

Ki Joko Bodo mengaku senang bisa menjadi bagian dalam film Si Juki. Apalagi, di film ini banyak artis-artis lintas generasi yang ikut terlibat.

"Saya senang bisa ikut andil di film yang menarik ini. Tentunya saya sangat terkesan, puas dan sangat senang. Apalagi saya disini mengisi suara tokoh Mbah Gendeng,” ujarnya dalam siaran pers yang brilio.net terima, Selasa (5/12).

Untuk mengisi suara Mbah Gendeng, Ki Joko Bodo mengaku tidak mengalami kesulitan. Semua dilakukan Ki Joko dengan alami, tanpa persiapan khusus.

”Nggak ada persiapan khusus sih. Yang saya ingat, waktu itu saya hanya menghafal naskah filmnya. Nggak sulit sih, rasanya saat itu semua berjalan lancar,” ungkapnya.

Si juki © 2017 brilio.net

Selain Ki Joko Bodo, film Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir ini juga diramaikan oleh 15 aktris dan aktor ternama lainnya, seperti Indro Warkop, Bunga Citra Lestari, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Butet Kartaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, dan Mongol Stress.

Film Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir menceritakan tentang karakter Si Juki, seorang selebriti yang sedang berada pada puncak ketenarannya. Sikapnya yang polos, jenaka, dan berani untuk beda membuatnya dicintai semua orang. Hingga sebuah kesalahan membuatnya berbalik menjadi musuh nomor satu masyarakat.

Di saat yang sama sebuah meteor jatuh mengancam untuk menghancurkan Indonesia. Ketika Erin, seorang ilmuwan muda berbakat meminta bantuan Juki untuk menghentikan meteor, dapatkah Juki menyelamatkan Indonesia?

Film Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir akan tayang serentak diseluruh bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 28 Desember 2017 mendatang.