Artis seksi Cynthiara Alona kembali menari perhatian banyak orang. Ia kabarnya tengah usai menjalani syuting di Hollywood. Tapi, bukan soal filmnya itu yang menarik perhatian, warganet lebih terkesima dengan penampilan terbaru Cynthiara Alona.-Di akun Instagram, Cynthiara Alona mengunggah foto-foto terbarunya dengan caption yang ditujukan untuk para hatersnya. Ia menyatakan jika sesaat lagi ia akan membuat Indonesia bangga. -"Haters, seperti burung beo, banyak bicara tapi tidak bisa terbang seperti pelangi, seperti elang. Tidak ada apa-apanya kecuali menakut-nakuti orang. Berhenti takut pada apa yang salah dan mulai bersikap positif tentang apa yang bisa terjadi dengan benar. egera Anda semua akan lihat apa yang akan saya buat. Indonesia akan bangga dengan saya," tulis Alona di salah satu unggahannya dalam bahasa Inggris. -Nah, berikut 10 foto terbaru Cynthiara Alona yang dihimpun brilio.net dari akun Instagramnya, Minggu (19/11): -1. Aw, pose macan nih.

penampilan terbaru alona 1-10 © 2017 instagram

-2. Kabarnya sih Alona baru saja selesai syuting di Hollywood.

penampilan terbaru alona 1-10 © 2017 instagram

-3. Kayak mirip siapa gitu ya kalau gini.

penampilan terbaru alona 1-10 © 2017 instagram

-4. Bikin pangling banget nggak sih penampilannya?

penampilan terbaru alona 1-10 © 2017 instagram

-5. Kayak bukan Alona malah ya.

penampilan terbaru alona 1-10 © 2017 instagram

Loading...
-6. Alona sebelumnya kerap tampil berhijab lho.

penampilan terbaru alona 1-10 © 2017 instagram

-7. Duh, unch nggak nih?

penampilan terbaru alona 1-10 © 2017 instagram

-8. Ditunggu ya Mbak Alona karyanya.

penampilan terbaru alona 1-10 © 2017 instagram

-9. Pose lovable ceritanya.

penampilan terbaru alona 1-10 © 2017 instagram

-10. Cie, siapa nih? Kenalin dong..