Brilio.net - Masih ingat dengan pesinetron Revaldo? Ya, sejak terjerat kasus narkoba beberapa waktu silam, Revaldo memang menjadi tahanan dan sudah jarang muncul di layar kaca. Namun setelah keluar dari tahanan, Revaldo rupanya telah berkegiatan lagi.

Saat ditemui awak media beberapa waktu lalu, Revaldo mengaku saat ini sudah mulai kembali ke layar kaca. Bahkan dirinya sedang terlibat penggarapan sebuah film.

"Masih syuting dan bikin film di Toraja, tapi belum kelar," katanya kepada media belum lama ini.

Rupanya, tak hanya berperan di film tersebut, suami dari Indah Puspita Sari ini juga menggarap film berjudul Todoku itu. Film garapan pertamanya ini bercerita mengenai kehidupan masyarakat Toraja yang kental dengan budaya.

"(Genre) Drama sih ya. Tapi ngangkatnya kebudayaan Toraja yang upacara kematian, adat istiadat. Pasarnya orang Toraja yang perantau aja," jelasnya.

Loading...

Setelah bertahun-tahun berkecimpung di dunia seni peran, pemain film '30 Hari Mencari Cinta' ini juga sedang menekuni dunia di balik layar, yakni menjadi seorang sutradara.

"Gue nongkrongnya bareng Astrada, sutradara, trus mereka ajak buat bikin-bikin film. Ya gue sih ayo-ayo aja," katanya.

Lanjutnya, dengan terjun ke dunia balik layar, ia merasa butuh mengetahui soal produksi film. Meski kemampuannya mengenai penggarapan sebuah film masih minim, namun ia berencana untuk lanjut sekolah sutradara.

"Mau sih ya, di sini bagus sih. Tapi kalau mau bener-bener pol diajarin dari bawah banget. Maunya sih gitu. Jadi ada perspektif lain. Kaya cara produksi dan sistem kerja film luar," pungkasnya.