Brilio.net - Kasus narkoba di kalangan selebriti memang tak ada habisnya. Belum lama ini, pesinetron Ammar Zoni baru saja diciduk tim Reserse Narkoba Unit I Subnit 2 Satnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat di kediamannya di kawasan Perumahan Pesona Khayangan, Depok, Jawa Barat.

Penangkapan Ammar ini atas dasar terbukti memakai barang haram yakni ganja. Hal itu membuat Ammar Zoni saat ini mendekam di jeruji besi.

Kondisi tersebut pun semakin menambah panjang deretan selebriti Indonesia yang terjerat kasus narkoba. Salah satunya aktor Revaldo, yang dulu sempat dua kali berurusan dengan hukum karena kasus narkoba.

"Usia 23 gue mah badung, gue masih bloon. Terus nggak punya tanggung jawab. Kalau sekarang udah mikir, gue punya tanggung jawab (istri). Dia bimbing gue juga. Dulu sempat ragu ke psikolog terus ditemenin dia. Akhirnya berubah dan berjalan dengan sendirinya," katanya saat ditemui media belum lama ini.

Bintang film '30 Hari Mencari Cinta' ini juga sempat mendengar tentang kabar Ammar Zoni yang tertangkap pihak kepolisian beserta barang buktinya. Menurutnya, penggunaan barang haram di kalangan anak muda harus ditanyakan dulu sebabnya mengkonsumsi. Bisa jadi hal itu sebagai pelarian.

Loading...

"Kalau gue depresi. Karena gue kerja terus, jauh dari orangtua, tinggal sendiri, dan pelarian gue ke narkoba," ungkapnya.

Lanjut dia, bagi para pecandu narkoba lebih baik direhabilitasi. Hal itu akan berdampak secara psikologi kepada mereka.

"Kalau di Indonesia rehab tuh dari segi fisik, tapi kejiwaannya kurang. Guwa aja konsultasi sendiri," pungkasnya.