Brilio.net - Kabar Ammar Zoni yang ditangkap oleh Tim Reserse Narkoba Unit I Subnit 2 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat pada Jumat (7/7) lalu karena kedapatan menyimpan narkoba memang masih mengejutkan publik. Pasalnya cowok yang berperan sebagai Al dalam sinetron 'Anak Langit' ini sedang mendulang popularitas berkat sinetron tersebut.

Menyusul kabar kasus hukum yang menjerat dirinya, Ammar Zoni resmi diberhentikan dari produksi sinetron Anak Langit. Lantas siapakah sosok yang menggantikan Ammar? Dia tak lain tak bukan adalah Stefan William.

kilas balik karier ammar vs stefan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@bentukmanagement

Hal ini terlihat dari sederet foto baru Anak Langit yang memperlihatkan kalau Stefan William berada di tengah-tengah para pemain sinetron tersebut. Hal ini diperkuat oleh postingan Instagram Raya Kitty yang diambil di lokasi.

Loading...

kilas balik karier ammar vs stefan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@rayanurfitrird

Sebagai informasi, Stefan William sebenarnya pernah berada pada posisi yang sama dengan Ammar. Sebelumnya, Ammar pernah menggantikan posisi Stefan sebagai bintang utama dalam sinetron Anak Jalanan.

Kini rupanya hal tersebut balik menimpa Ammar dan ia pun digantikan oleh Stefan William. Wah kok bisa seperti itu ya?

Nah buat kamu yang penasaran bagaimana kilas balik karier Stefan vs Ammar, yuk simak ulasan brilio.net di bawah ini!

1. Perjalanan karier Stefan William

kilas balik karier ammar vs stefan © 2017 brilio.net

foto: Storibriti

Muda, tampan, dan sukses di dunia akting memang merupakan gambaran yang pas untuk aktor yang satu ini. Meski begitu, perjalanan aktor kelahiran California, Amerika Serikat ini sebenarnya tidaklah mudah.

Stefan yang harus tinggal bersama kakek-neneknya di Manado, membuatnya harus bisa hidup mandiri karena ditinggal oleh ayah dan ibunya yang masing-masing berada di Amerika Serikat dan Australia.

Beranjak dewasa, Stefan yang menyimpan bakat seni mulai mengikuti ajang model hingga akhirnya ia berhasl mendapatkan kontrak eksklusif dari rumah produksi MD.

kilas balik karier ammar vs stefan © 2017 brilio.net

foto: Storibriti

Cowok kelahiran 11 Agustus 1993 ini pun mulai melanglang buana di dunia sinetron mulai dari 'Suci', beberapa judul FTV, hingga membintangi layar lebar seperti 'Best Friend', 'Putih Abu-abu dan Sepatu Kets' yang ia bintangi bersama dengan Adipati Dolke di tahun 2009.

kilas balik karier ammar vs stefan © 2017 brilio.net

foto: Storibriti

Popularitasnya mulai melejit berkat sinetron 'Anak Jalanan' di mana ia berperan sebagai Boy. Apalagi dalam sinetron tersebut ia disandingkan dengan Natasha Wilona, yang sempat terlibat cinta lokasi dengan Stefan saat itu. Hal tersebut membuat pasangan ini kerap disebut sebagai pengganti pasangan Aliando Syarief-Prilly Latuconsina.

Namun setelah muncul kabar bahwa Stefan akan menikah dengan Celine Evangelista membuat Stefan mengundurkan dari dari sinetron 'Anak Jalanan'. Ammar Zoni saat itu didapuk menjadi pengganti tokoh utama 'Anak Jalanan' sebagai Rocky.

2. Perjalanan karier Ammar Zoni

kilas balik karier ammar vs stefan © 2017 brilio.net

foto: Kapanlagi

Sebelum ditangkap karena kasus narkoba, Ammar dikenal sebagai artis yang memiliki banyak fans. Kariernya semakin melejit setelah membintangi sinetron '7 Manusia Harimau' yang berakhir cinta lokasi.

Sebelum menjadi artis, Ammar merupakan atlet silat yang malang melintang di beberapa kompetisi seperti Pekan Olahraga Daerah hingga Festival Silat Internasional yang digelar di Gedung Olahraga Semen Padang, Sumatera Barat tahun 2016 lalu. Dunia keartisan dimulai sejak ia menjajal modelling pada tahun 2011 dengan menjadi finalis top Guest majalah remaja Ibu Kota.

kilas balik karier ammar vs stefan © 2017 brilio.net

foto: Storibriti

Pada tahun 2013, Ammar tanpa sengaja bertemu dengan seorang produser Production House saat mengantar temannya mengantar demo rekaman. Pertemuan tak disengaja itu akhirnya membawanya ke ruang audisi dan sukses mendapatkan peran di sinetron Khanza 2.

Nama Ammar mulai melejit setelah ia membintangi '7 Manusia Harimau', hingga menggantikan posisi Stefan William di sinetron 'Anak Jalanan'. Ammar semakin digilai oleh pecinta sinetron setelah ia berperan sebagai Al di 'Anak Langit'.

kilas balik karier ammar vs stefan © 2017 brilio.net

foto: Kapanlagi

Namun di tengah kariernya tengah bersinar, kabar mengejutkan datang menghantam para penggemar yang mengaguminya. Aktor kelahiran 8 Juni 1993 ini terbukti mengonsumsi narkoba, dan terancam pasal 111 (1) jo pasal 132 (1) Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana penjara paling singkat 6 bulan dan paling lama 12 tahun penjara.

Inilah yang membuat Ammar resmi didepak dari produksi 'Anak Langit', dan Stefan pun didapuk oleh SinemArt untuk menggantikan posisi Ammar sebagai peran utama. Wah kita nantikan saja ya, akan seperti apa peran baru yang dibawakan oleh suami dari Celine Evangelista itu.