Brilio.net - Tuntutan pekerjaan, membuat para selebriti harus menerima berbagai karakter peran, mulai dari yang protagonis hingga antagonis. Banyak juga yang mendapat peran tak sesuai dengan umurnya. Ada seleb yang masih muda justru harus berperan sebagai orangtua.

Namun tentu saja, karena makin banyaknya pendatang baru yang masih muda ke dalam dunia hiburan, para aktris senior kemudian menunjukkan eksistensinya dengan mendapat tawaran peran sebagai ibu-ibu.

Eits, tapi sadarkah kamu di balik sosok peran ibu dalam sinetron itu, ternyata para seleb yang pernah memerankannya tak sedikit yang masih awet muda lho.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, seleb pemeran ibu-ibu yang aslinya masih awet muda, Selasa (27/6):


1. Lidya Kandou.

seleb pemeran ibu-ibu © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@lydiakandou_

Ibu kandung dari pesinetron cantik Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad ini namanya masih melekat di hati para penggemarnya. Perannya sebagai Ibu-ibu dalam beberapa sinetron berhasil mencuri perhatian para penikmat sinetron.


2. Femmy Permatasari.

seleb pemeran ibu-ibu © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@femmypermatasari

Banyak sinetron sudah dibintangi oleh artis kelahiran 6 Desember 1973 ini. Di antaranya adalah ABG Jadi Manten, Anissa dan Anissa.


3. Cut Mini.

seleb pemeran ibu-ibu © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@mincrut

Aktris kelahiran 30 Desember 1973 ini baru-baru ini wajahnya cukup sering nongol dalam film layar lebar. Perannya sebagai Ibu-ibu dalam beberapa film selalu melekat di hati para penggemarnya. Selain film, ia juga pernah ikut membintangi sinetron Kutunggu Kau di Pasar Minggu.


4. Ira Wibowo.

seleb pemeran ibu-ibu © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@irawbw

Sudah tak terhitung jumlah film dan sinetron yang sudah dibintangi Kakak dari Ari Wibowo ini. Kemampuan aktingnya yang memukau selalu melekat di hati para penikmat film dan sinetron.


5. Meriam Belina.

seleb pemeran ibu-ibu © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@bellinamer

Kiprah artis yang satu ini di dunia hiburan memang sudah tak diragukan lagi. Di tengah persaingan makin banyaknya orang yang tertarik terjun ke dunia hiburan, ia masih bisa mempertahankan eksistensinya. Kemampuannya memerankan berbagai karakter berhasil mencuri perhatian para penikmat sinetron.


6. Ria Probo.

seleb pemeran ibu-ibu © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@riaprobo

Aktris senior satu ini juga identik dengan perannya sebagai ibu. Tak hanya di sinetron atau FTV tapi juga dalam film layar lebar. Saat ini ia ikut membintangi sinetron Anugerah Cinta sebagai ibunya Arka.


7. Devi Permatasari.

seleb pemeran ibu-ibu © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@devips

Kemampuan aktingnya yang bagus membuatnya masih mendapat tempat di hati penggemar meski semakin banyaknya jumlah pendatang baru dalam dunia hiburan. Wajah cantiknya bisa dilihat dalam sinetron Anak Jalanan sebagai Ibu Rengganis.


8. Yoelitta Palar.

seleb pemeran ibu-ibu © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@yoelitta_palar

Aktris yang sudah terjun di dunia entertainment sejak tahun 1991 ini juga cukup sering mendapat peran sebagai ibu-ibu, di antaranya adalah dalam sinetron Anak Jalanan dan Asisten Rumah Tangga.