Brilio.net - Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta menjadi sinetron yang sukses banyak ditonton pada awal tahun 2000-an. Sinetron tersebut merupakan adaptasi dari drama Meteor Garden asal Taiwan yang juga sangat laris di negaranya mau pun di berbagai negara lain.

Saat itu, karakter F4 dibintangi oleh Indra L Bruggman, Roger Danuarta, Jonathan Frizzy, dan Steve Emanuel. Sementara Leony menjadi San Chai versi Indonesia.

Setelah 16 tahun berlalu, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu bakal dibuat ulang oleh SinemArt dengan judul Siapa Takut jatuh Cinta Reborn. Kabar itu muncul dari akun fanbase SinemArt @sinemartcommunity dan akun Instagram @siapatakutjatuhcinta_reborn.

Lalu siapa aja sih, yang bakal main di sinetron itu? Berikut bocoran pemainnya, seperti dirangkum brilio.net, Selasa (4/7):

1. Natasha Wilona.

Loading...

Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn © 2017 istimewa

foto: instagram.com/siapatakutjatuhcinta_reborn

Setelah kelar sinetron Anak Langit serta Mawar dan Melati, kini ia dipercaya menjadi pemeran utama di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn menggantikan Leony di sinetron aslinya. Ia pun langsung disebut sebagai San Chainya Indonesia di akun Instagram @siapatakutjatuhcinta_reborn.

2. Verrel Bramasta.

Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn © 2017 istimewa

foto: instagram.com/siapatakutjatuhcinta_reborn

Setelah munculnya foto 4 cowok yang bakal bermain di sinetron ini, sudah banyak yang menebak jika tokoh Thao Ming Tse bakal dimainkan oleh Verrel Bramasta.

Di sinetron Siapa Takut jatuh Cinta, karakter ini dimainkan oleh Indra L Bruggman. Banyak fans yang menyebut secara tampang hingga fisik dianggap cocok banget memerankan tokoh itu.

3. Aliando Syarief.

Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn © 2017 istimewa

foto: instagram.com/siapatakutjatuhcinta_reborn

Kesuksesan chemistry antara Natasha Wilona dengan Aliando di sinetron Mawar dan Melati membuat mereka bermain lagi di sinetron ini. Gara-gara tak menjadi karakter Thao Ming Tse, banyak fans Aliando yang kecewa.

Bisa ditebak jika Aliando Syarief akan memerankan Hua Ze Lei yang disukai oleh San Chai. Pada sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta sebelumnya, karakter ini dimainkan oleh Roger Danuarta. Cinta segitiga sinetron ini akan melibatkan Natasha Wilona, Verrel, dan Aliando.

4. Teuku Rassya.

Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@teukurassya

Hadirnya Tauku Rassya tentu bakal menambah menariknya sinetron ini. Selama ini ia vakum dari dunia entertainment karena sedang menempuh kuliah di Coventry University, Inggris.

Belum pasti ia memerankan tokoh Xi Men ataukah Mei Zuo yang di Indonesia diperankan oleh Jonathan Frizzy dan Steve Emmanuel.

5. Bryan Domani.

Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@bryandomani_bd_

Pelengkap formasi F4 bakal diisi oleh Bryan Domani, kakak Megan Domani, yang baru berusia 16 tahun. Sebelumnya, dia dikenal sebagai penyanyi yang juga bermain di sinetron Anak Jalanan dan Boy.

Sama seperti Teuku Rassya, ia bakal memainkan karakter antara Xi Men ataukah Mei Zuo yang di versi Indonesia sebelumnya diperankan oleh Jonathan Frizzy dan Steve Emmanuel.

Well, gimana menurutmu dengan para cast sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn ini?