Brilio.net - Tak ada satu orang pun yang mengingkan menghabiskan waktu berada di penjara. Ya, berada di penjara adalah risiko yang harus dihadapi setiap orang yang melakukan pelanggaran hukum dan merugikan orang lain. Para pesohor negeri pun tidak luput dari tindakan melanggar hukum yang membuat mereka diboyong oleh petugas.

Sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (4/6), berikut artis yang harus merasakan hidup di penjara karena kesalahan yang diperbuatnya. Mulai dari tindakan sepele hingga kasus korupsi, duh!

BACA JUGA: 6 Benda ini tercipta khusus jombloers, kamu mau cobain?

1. Ratu Felisha.

Artis cantik Ratu Felisha terlibat kasus penganiayaan terhadap Andhika Monoarfa, mantan pacar Andien Aisyah. Tindakan pemukulan yang dilakukan wanita yang memulai karier dari model ini benar-benar berdampak besar dan dirinya harus merasakan sulitnya hidup dalam penjara.

2. Eddies Adelia.

Vonis dijatuhkan kepada Eddies Adelia atas kasus pencucian uang yang dilakukannya bersama suami. Artis cantik yang telah mengenakan jilbab ini menghuni Rutan Pondok Bambu selama 20 hari.

3. Andi Soraya.

Ibu dari Shawn pun tak lepas dari permasalahan kekerasan pada tahun 2008 yang membuat dirinya seketika dijemput paksa pihak berwajib. Dia harus menjalani masa tahanan dalam kurung waktu cukup lama.

4. Angelina Sondakh.

Pemenang kontes kecantikan Putri Indonesia 2001 ini juga tidak luput dari jeruji besi. Angelina mendekam di penjara karena korupsi yang dilakukannya dalam projek wisma atlet SEA Games saat dirinya menjabat sebagai anggota DPR Republik Indonesia.

5. Jennifer Dunn.

Artis yang namanya sempat bersinar pada awal tahun 2000an ini harus menghadapi hal pahit dalam hidupnya saat digelandang petugas di tengah pesta narkoba yang melibatnya. Jennifer sempat dijatuhi hukuman 4 tahun penjara.

Keseksian artis ini bikin cowok berkeringat. Kenapa ya dia dipenjara? KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


6. Sheila Marcia.

Ibu dari Leticia, Sheila Marcia sempat melalui masa-masa buruknya ketika terlibat pergaulan bebas yang menyebabkan wanita cantik ini bersentuhan dengan penyalahgunaan obat-obat terlarang dan membuat dirinya harus mendekam dibalik jeruji berisi.

7. Nikita Mirzani.

Penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap Beverly dan Olivia ternyata berbuntut panjang. Artis sekaligus sosialita ini harus menanggung risiko dari perbuatannya dengan dibui selama tiga bulan.

8. Marcella Zalianty.

Aktris yang filmnya malang melintang di Indonesia pada awal tahun 2000an sempat merasakan pahitnya hidup dari balik jeruji besi. Kasus yang melanda istri dari Ananda Mikola ini adalah penipuan dan penganiayaan.

9. Julia Perez.

Pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati atau yang lebih akrab disapa Julia Perez sempat terlibat perselisihan dengan penyanyi dangdut Dewi Persik yang membuatnya dijatuhi hukuman kurangan penjara selama 7 bulan.

10. Dewi Persik.

Lawan seteru Julia Perez ini juga tidak lepas dari jerat hukum. Setelah aduan Jupe diterima maka DP dengan lapang dada menginap di hotel prodeo.