Brilio.net - Muda, berbakat, dan kaya raya rupanya menjadi salah satu alasan para artis berikut ini memiliki banyak fans. Tak hanya itu, mereka rupanya juga mampu menaklukkan hati perempuan asal Uzbekistan, yang akhirnya berhasil dan pernah mereka sunting.

Penasaran siapa saja? Intip yuk daftarnya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (16/7).

1. Guruh Soekarnoputra.

Artis Nikahi Cewek Uzbek © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Loading...

Sejak kecil, Guruh telah terlatih sebagai penari yang terampil di samping mengasah bakatnya di dunia musik. Ia mendirikan grup kesenian Indonesia yang bernama GSP Production (Gencar Semarak Perkasa) dan juga sebelumnya Swara Mahardhika. Selain itu ia juga pernah mendirikan grup musik Guruh Gipsy dan Gank Pegangsaan bersama Keenan Nasution, Abadi Soesman, dan Chrisye.

Guruh Soekarnoputra pernah menikah dengan Gusyenova Sabina Padmavati yang berasal dari Uzbekistan. Sebagai bagian dari keluarga besar Bung Karno, Guruh Soekarnoputra juga aktif dalam dunia politik.

2. Fauzi Baadila.

Artis Nikahi Cewek Uzbek © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Tanpa diketahui oleh publik ternyata Fauzi Baadila pernah menikah dengan seorang model asal Uzbekistan, Senk Lotta, yang berusia 10 tahun lebih muda dari dirinya.

Dan akhirnya diakui oleh Fauzi sendiri bahwa mereka telah menikah pada 23 Januari 2007 di KUA Matraman, Jakarta Timur dan sayangnya, pernikahan ini hanya mampu bertahan kurang lebih 3 tahun saja dan pada awal tahun 2010 mereka resmi bercerai.

3. Teuku Zacky.

Artis Nikahi Cewek Uzbek © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Zacky pernah menjalin hubungan kasih dengan aktris Peggy Melati Sukma yang lebih tua 6 tahun darinya. Hubungan ini berakhir setelah 4 tahun mereka menjalin hubungan. Setelah Peggy menikah dengan seorang pengusaha, Zacky sempat diisukan berhubungan dengan aktris dan penyanyi asal negeri jiran Malaysia, Ning Baizura binti Hamzah. Namun hubungan ini tidak berlanjut. Di penghujung 2008, tanpa banyak diketahui Zacky telah mengajukan rencana pernikahan dengan seorang model asal Uzbekistan, Ilmira Usmanova. Tanggal 7 Januari 2010 Teuku Zacky dan istrinya dikaruniai seorang putra yaitu Teuku Zio Zafiero Adam. Tanggal 3 April 2012 Teuku Zacky dan istrinya dikaruniai seorang putri yaitu Aishakyra Zara.