Brilio.net - Tak ada yang tahu, siapakah sosok pasangan yang akan bersanding di pelaminan bersama kita? Banyak orang silih berganti datang dalam kehidupan. Kendati demikian, pada akhirnya tentu kita akan menemukan jodoh tersebut. Kita pun bersedia melabuhkan hati padanya dan siap mengarungi bahtera rumah tangga.

Sama halnya dengan deretan seleb berikut ini. Mereka melabuhkan hatinya pada sosok yang mampu menyakinkan dirinya. Deretan seleb ini menjatuhkan hatinya pada seseorang yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ). Profesi DJ sendiri kerap mendapat stigma buruk di masyarakat. Meski begitu seleb ini tak memedulikan hal tersebut dan melenggang ke jenjang lebih serius yaitu pernikahan.

Ini dia 5 seleb yang jatuh ke pelukan Disc Jockey dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (14/7). Semoga langgeng ya...

1. Tamara Tyasmara.

seleb menikah dengan DJ © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@tamaratyasmara

Aktris cantik yang akrab disapa Ara ini resmi menjadi istri dari Disc Jockey (DJ) bernama Angger Dimas. Sebelum menikah, keduanya telah menjalin hubungan pacaran selama tiga tahun lebih. Keduanya melangsungkan pernikahan bertepatan dengan hari lahir Angger, yaitu pada 1 Maret lalu.

2. Rinni Wulandari.

seleb menikah dengan DJ © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@rinni_w

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Rinni Wulandari dipertemukan dengan tambatan hatinya lewat ajang musik. Bermula dari rekan kerja, kini Rinni melabuhkan hatinya pada seorang DJ bernama Jevin Julian. Rinni dan Jevin kini sedang menikmati liburan bulan madu di beberapa negara di Eropa.

3. Andrew Andika.

seleb menikah dengan DJ © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@andrewandika

Aktor tampan Andrew Andika beberapa bulan lalu resmi mempersunting kekasihnya Tengku Dewi Putri. Wanita yang kini menjadi istrinya memiliki profesi sebagai DJ.

4. Putri Una (DJ Una).

seleb menikah dengan DJ © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@putriuna

Perempuan yang dikenal dengan DJ Una ini jatuh ke pelukan pria yang memiliki profesi sama dengannya. DJ Una resmi menjadi istri dari DJ Irsan Ramadhan pada 9 Juli lalu.

5. Kenes Andari.

seleb menikah dengan DJ © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@kenesandari

Aktris yang juga seorang model, Kenes Andari menikahi seorang aktor sekaligus DJ bernama Winky Wiryawan. Winky dan Kenes resmi melangsungkan pernikahan pada 2007 silam. Mahligai rumah tangga keduanya masih hangat dan jarang diterpa isu miring.