Brilio.net - Memiliki rumah impian itu nggak harus membangunnya dari awal. Dari rumah yang sudah kamu tempati kemudian direnovasi menjadi lebih bagus lagi, itu saja sebetulnya sudah cukup untuk memberikan rasa nyaman dan kepuasan di hati.

Mengutak-atik rumah tua menjadi hunian modern tentunya tidaklah mudah, namun dengan perencanaan yang matang dan kreativitas yang tepat, segalanya menjadi mungkin. Lakukan riset tentang material dan seputar renovasi terlebih dahulu sebelum eksekusi.

Tujuan mencari informasi sebelum renovasi akan mempengaruhi hasil akhir serta budget yang dikeluarkan. Misal, kamu jadi punya pertimbangan sebelum memutuskan material apa yang akan dipakai.

Kayak rumah minimalis di bilangan Jakarta berikut ini. Nggak ada yang sangka kalau rumah modern minimalis ini ternyata dulunya usang dan tua banget. Tapi berkat perencanaan yang mantap, rumah tua tersebut bisa direnovasi cuma bermodal Rp 100 jutaan aja.

Penasaran kayak apa potretnya? Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, berikut ini 9 potretnya yang super kece, Sabtu (22/7).