Brilio.net - Rano Karno merupakan salah satu aktor senior yang sudah terjun ke dunia akting sejak era 1970-an. Debut dalam film Malin Kundang (1971), ia muncul sebagai aktor cilik yang berbakat. Rano kemudian beradu akting bersama Benyamin Sueb dalam film Si Doel Anak Betawi (1972) yang melejitkan namanya.

Meski berakting di banyak sinetron, sinetron Si Doel Anak Sekolahan jadi salah satu tayangan yang membekas di ingatan penonton. Setiap kali mendengar nama Rano Karno tentu tak lepas dari karakternya sebagai Doel. 

dapur kotor rumah Rano Karno © 2024 brilio.net

foto: YouTube/RANS ENTERTAINMENT; YouTube/The Sungkars Family

Sudah lama berkarier di dunia entertainment, nggak heran jika ia memiliki kekayaan yang melimpah. Ia pun memiliki rumah pribadi bersama anak-anaknya. Nggak hanya itu, ia membuat komplek khusus untuk keluarganya sendiri.

"Puri Rakadea" merupakan nama komplek rumah pribadi mereka. Mulai dari kolam renang, pendopo untuk berkumpul, dan berbagai fasilitas lainnya tersedia di rumah tersebut, lho.

Meski begitu, ternyata dapur rumah Rano Karno sangat sederhana, lho. Nggak banyak perabotan mewah, justru dapurnya terlihat nyaman digunakan untuk beraktivitas. Daripada pensaran, berikut brilio.net himpun potret dapur kotor rumah Rano Karno dari YouTube si Karno pada Jumat (16/2).