Brilio.net - Si Doel merupakan salah satu sinetron paling populer di Indonesia yang tayang pada 1994 hingga 2003. Sinetron ini diprodesuri, ditulis, dan disutradarai oleh Rano Karno yang juga menjadi pemain utama di sinetron tersebut. Si Doel sukses memikat hati penonton dengan cerita yang mengangkat kisah cinta segitiga antara Si Doel, Zaenab, dan Sarah.

Kesuksesan sinetron ini turut mendongkrak nama para pemerannya. Sebut saja seperti Rano Karno, Mandra, hingga Maudy Koesnaedi yang memerankan karakter Zaenab. Melejitnya karier para aktor dan aktris yang bintangi sinetron Si Doel membuat mereka banjir pekerjaan di dunia hiburan.

Meski sudah nggak muda lagi, eksistensi mereka di dunia hiburan bahkan bertahan hingga kini. Kesuksesan mereka di dunia hiburan membuat mereka mampu membangun rumah mewah impian mereka. Sama seperti kehidupan pribadi mereka yang lain, penampakan hunian mereka juga tak kalah bikin penasaran.

Penasaran seperti apa rupa rumah para pemain Si Doel? Simak potretnya, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (18/4).