Brilio.net - Kalau ada yang bertanya apa nama tayangan televisi favorit masyarakat Indonesia di tahun 90-an, Si Doel Anak Sekolahan jawabannya. Serial yang menceritakan tentang lika-liku kehidupan seorang anak Betawi bernama Doel ini, pernah menjadi tontonan yang paling populer pada masanya.

Selain menghibur, cerita cinta segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab juga menjadi penarik atensi tersendiri bagi penonton. Rasa gemas dan penasaran akan kelanjutan kisah mereka bercampur dengan kebimbangan, pada siapakah akhirnya hati Doel berlabuh? Sarah atau Zaenab?

Nah, salah satu karakter yang sering menarik perhatian penonton adalah Zaenab yang diperankan oleh Maudy Koesnaedi. Zaenab terkenal dengan perannya sebagai gadis yang sederhana, baik hati, dan selalu mengalah pada Doel. Tak ayal, sifat karakter Zaenab pun kerap melekat pada Maudy Koesnaedi, padahal aktris berdarah Sunda tersebut terlihat beberapa kali berani tampil nyentrik di dalam pemotretannya. Hal ini tentu berbanding terbalik dengan image "gadis polos" yang ada pada dirinya lantaran memerankan Zaenab.

Di usianya yang hampir memasuki 50 tahun, penampilan Maudy tetap berhasil memukau publik. Dengan kecantikannya yang tidak pernah pudar, ia sukses membuat semua orang terpana. Biasa tampil polos, ternyata maudy pernah tampil nyentrik saat pemotretan. Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @maudykoesnaedi, Kamis (2/2).